Drama Comeback, Akting Hyeri Girl's Day di 'Miss Lee' Jadi Perbincangan
Official tvN
TV

Akting Hyeri Girl's Day di drama terbarunya yakni 'Miss Lee' menjadi perbincangan di kalangan netizen Korea. Mau tahu bagaimana tanggapan mereka soal akting Hyeri? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (3/10) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terbaru dari "Miss Lee". Episode terbaru drama ini berhasil mencatat rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 3,9 persen.

Perolehan rating ini tampaknya dipengaruhi dengan jalan cerita episode terbaru "Miss Lee" yang dikemas dengan sangat menyenangkan. Pasalnya, meskipun diwarnai dengan berbagai konflik dan Lee Sun Sim (Hyeri) mengalami kejadian buruk, ada juga adegan yang cukup lucu dan menarik. Selain itu, episode terbaru drama ini juga membuat penasaran dan pemirsa menantikan episode berikutnya.

Yang tidak kalah menarik adalah akting pemeran utama wanita drama ini, yakni Hyeri. Ada banyak netizen Korea yang memuji kemampuan berakting Hyeri. Mereka juga berpikir jika kemampuan akting aktris yang mengawali karier sebagai idol itu sudah mengalami banyak perkembangan.


Akting Hyeri Girl\'s Day di \'Miss Lee\' Jadi Perbincangan

tvN

"Lihatlah dia, Hyeri melakukan pekerjaannya dengan hebat dalam hal akting," tulis seorang netter. "Hyeri yang kau lakukan sangat hebat," imbuh netter yang lain. "Hyeri berakting dengan baik!" kata netter yang lain.

"Hyeri pandai berakting dan dia semakin hebat, tapi kenapa kamu begitu buruk saat mencaci?" sahut netter yang lain. "Aku merasa tidak enak menyaksikan 'Miss Lee'. Hyeri, kamu pandai berakting. Aku akan menontonnya minggu depan!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Miss Lee" hingga saat ini telah menayangkan empat episode. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel