Audy Item Ternyata Dulu Sempat 'Dikacangin' Iko Uwais Saat Kenalan Lewat Twitter
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy item mengaku sempat takut untuk menikah. Namun hal itu berubah ketika berkenalan dengan Iko Uwais lewat Twitter yang meski tak berjalan mulus berakhir pernikahan pada tahun 2012 lalu.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Iko Uwais dan Audy Item selama 7 tahun menikah tak pernah ada isu maupun gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 2 anak perempuan, Atreya dan Aneska.

Kali ini Audy bercerita tentang awal mula mengenal Iko. Pelantun lagu "Menangis Semalam" ini mengaku takut menikah karena melihat pengalaman dari teman-temannya yang kawin cerai.


"Pernah kepikiran untuk kayaknya gue nggak kawin deh," kata Audy seperti dalam YouTube Perspektif MetroTV yang dibagikan pada Selasa (1/10). "Banyak temen yang divorce, yang ya udah lah, kerja buat orang tua, buat keluarga aja udah pusing mikirin pekerjaan. Udah nggak mikirin masalah soal hati."

Namun ketakutan Audy itu mendadak hilang saat bertemu dengan Iko. Audy menyebut Twitter adalah media sosial yang digunakannya untuk menarik perhatian Iko. "Nggak lama setelah itu, beberapa bulan ketemu Iko, ketemunya di mana? Di twitter," cerita Audy.

Audy menceritakan kala itu bersama teman-temannya menonton film Iko, "The Raid". Usai menonton, Audy mengirim DM ke Iko untuk mengucapkan selamat atas filmnya itu, namun tak kunjung mendapat balasan.

"DM gue bilang congratulations. Gue baru nonton film lo, gini-gini, setelah itu kok lama ya orang ini nggak bales-bales," papar Audy. "Kurang ajar. Udah gue DM duluan, terus nggak dibales-bales. Gue udah nulis capek-capek gitu kan, masa nggak ada balasan sama sekali."

Namun bukan tanpa sebab Iko memilih tak membalas Audy. Ternyata pemain film "Mile 22" itu ingin memastikan terlebih dahulu bahwa yang mengirim pesan itu adalah benar-benar Audy.

Meski demikian, komunikasi Audy dan Iko akhirnya berlanjut lewat Blackberry Messenger (BBM). Menjalani masa pacaran selama 2 bulan, Audy dan Iko pun memutuskan menikah pada 25 Juni 2012.

You can share this post!

Related Posts