Fans EXO Ngamuk Sebut SM Tak Akui Eksistensi Lay Usai Dihapus dari Teaser
Selebriti

Saat fans memeriksa teaser baru Chen, mereka langsung menyadari kalau teaser 'Sim For You' Lay telah dihapus tak hanya dari portal pencarian tapi juga spanduk profil.

WowKeren - EXO menghadirkan sisi diri mereka diluar panggung lewat variety show berjudul "Sim For You". Xiumin menjadi member pertama yang tampil di variety show ini tepat sebelum penyanyi kelahiran 1990 tersebut menjalani wajib militer.

Setelah berbulan-bulan, belum ada kelanjutan siapa member EXO kedua yang akan tampil di "Sim For You". Hingga akhirnya pada 2 Oktober, dirilis teaser baru yang menampilkan Chen di mana main vocal EXO itu akan menunjukkan kehidupan sehari-harinya.


Meski fans senang karena series "Sim For You" untuk Chen bakal dirilis, mereka juga kecewa saat satu dari sembilan teaser yang dirilis di awal "Sim For You" diumumkan kini telah dihapus. Rupanya member yang teasernya dihapus ini adalah Lay.

Fans EXO Ngamuk Sebut SM Tak Akui Eksistensi Lay Usai Dihapus dari Teaser

Koreaboo

Sebelumnya, semua teaser Xiumin dimulai dengan portal pencarian dan ketika EXO dicari, kesembilan member grup ditampilkan. Lay bahkan ditampilkan di spanduk profil kecil di samping. Selain itu, Lay juga terungkap di header logo resmi untuk acara tersebut.

Saat fans memeriksa teaser baru Chen, mereka langsung menyadari kalau teaser Lay telah dihapus tak hanya dari portal pencarian tapi juga spanduk profil. Terang saja hal tersebut membuat fans berang.

Fans sepenuhnya memahami bahwa Lay tidak dapat melakukan banyak kegiatan dengan EXO karena jadwal solonya dan sementara fans tak yakin apakah Lay akan mendapat series "Sim For You" sendiri, mereka sangat senang melihatnya disertakan. Sekarang, fans ingin tahu kenapa ia dihapus.

Fans EXO Ngamuk Sebut SM Tak Akui Eksistensi Lay Usai Dihapus dari Teaser

Koreaboo

"@SMTOWNGLOBAL kami butuh penjelasan soal ini. Bagaimana bisa kau menghapus seorang member seperti ini? Lebih baik membuat pernyataan atas situasi ini daripada menghapusnya pelan-pelan dari semuanya. Kenapa malah Lay yang selalu meyakinkan kami kalau dia masih di EXO?" tulis seorang fans.

"SM, kenapa kalian melakukan ini pada perasaanku? Apa alasan kalian menghapus Lay?" tulis fans lainnya. "Pada akhirnya, Lay tetap member EXO tidak peduli di mana dia atau apakah dia sedang menjalani kegiatan solo." tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts