Putus dari Maxime Bouttier, Begini Ramalan Nasib Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denny Darko mencoba membaca nasib hubungan Prilly Latuconsina dengan Aliando. Mengingat Prilly baru saja putus dengan Maxime Bouttier dan masih sering diharapkan berjodoh dengan Aliando.

WowKeren - Rumor bahwa hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kandas ternyata bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini Prilly akhirnya membenarkan kabar tersebut. Prilly sendiri belum memberikan alasan pasti yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Maxime kandas.

Seiring dengan kabar ini, Denny Darko menerawang tentang kelanjutan nasib hubungan Prilly dengan Aliando Syarief. Maklum saja, Prilly masih sering diharapkan berjodoh dengan lawan mainnya di sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu apalagi setelah resmi putus. Lantas seperti apa terawangannya?

Denny mengungkap ramalan yang cukup mengejutkan soal nasib hubungan Prilly dan Aliando. "Setelah dinyatakan putus dengan Maxime Bouttier, apakah Prilly Latuconsina kemudian akan kembali dalam rengkuhan, pelukan Aliando Syarief? Semua orang bertanya-tanya, semua orang berharap-harap," kata Denny dalam video yang diunggah pada Kami (3/9).

Seperti biasa, Denny menggunakan kartu Tarot untuk menerawang hubungan Prilly dan Aliando. Kartu pertama yang diambil oleh Denny adalah The Two of Pentacles. Menurut Denny, kartu The Two of Pentacles menggambarkan bahwa saat ini belum ada hal yang bisa menyatukan Prilly dan Aliando.


Denny mengatakan bahwa Aliando dan Prilly harus dipertemukan dalam satu proyek bersama untuk kemudian bisa melanjutkan ke hubungan lain. Lebih lanjut, Denny mengungkap kartu kedua yang ternyata adalah The Ace of Words. Di mana kartu tersebut menunjukkan perlunya usaha keras dari Prilly atau Aliando jika ingin kembali bersatu.

"Di kartu ini ditunjukkan bahwa mereka bisa bersama asalkan ada upaya yang keras dari salah satunya," lanjut Denny membacakan artis dari kartu The Ace of Words. "Ingat, pedang menunjukkan satu upaya yang kuat. Tidak hanya doa, tidak hanya kata-kata, tapi tindakan yang harus dan benar-benar dilakukan dengan sungguh-sungguh. Artinya salah satunya harus berupaya dengan fisik untuk mendekati yang lainnya."

Namun kartu ketiga yang diambil oleh Denny memberikan gambaran yang kurang mengenakkan. Di mana kartu tersebut mengatakan bahwa ada pihak yang menjadi penghalang disatukannya Aliando dan Prilly. Pihak tersebut adalah orang-orang yang membiayai mereka dalam proyek.

Menurut Denny, orang-orang tersebut enggan mengambil resiko untuk memasangkan Prilly dan Aliando. Pasalnya dua bintang muda ini akan sulit dipasangkan dengan yang lain jika sudah disatukan dalam sebuah proyek yang sama. Hal itu dikhawatirkan akan memberikan dampak buruk bagi mereka.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru