Hadiri Acara Fashion, Bunga Citra Lestari Menawan Pakai Busana Kaku Mirip Vas Bunga
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Baru-baru ini, BCL diundang dalam sebuah acara fashion. BCL menjadi salah satu tamu dalam acara peragaan busana dari salah satu desainer kenamaan, Sebastian Gunawan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki selera fashion tinggi. Perempuan yang akrab disapa BCL itu tak ayal sering berpenampilan modis dan menuai decak kagum.

Namun tak jarang, BCL mendapat kritik karena penampilannya yang cukup terbuka. Kendati demikian, istri dari Ashraf Sinclair itu tak ambil pusing dan tetap percaya diri bergaya sesuai seleranya.

Baru-baru ini, BCL diundang dalam sebuah acara fashion. BCL menjadi salah satu tamu dalam acara peragaan busana dari desainer kenamaan Sebastian Gunawan bertajuk "INCANTESIMO 2020".

BCL membagikan potretnya melalui Instagram pribadinya pada dua hari lalu. Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Pernah Muda" itu tampak memakai busana yang cukup unik.


Ibu satu anak itu mengenakan busana kaku yang sekilas berbentuk mirip vas bunga lengkap dengan motif bak keramik. Busana tersebut merupakan karya dari Sebastian Gunawan pula.

"Attending Incantesimo @sebastiangunawanofficial Couture 2020 Show.. Dressed in @sebastiangunawanofficial. Fashion stylist : @imeldaimew. Hair do : @ardndut. Photo by : @bazaarindonesia @evanpraditya," tulisnya menyertai foto.

Meski tak banyak gaya dalam posenya, BCL tampak begitu menawan dan anggun. Sontak postingan tersebut menuai beragam pujian dan respon positif dari warganet.

"Suka dan bajunya bagus," kata netter. "Aku suka gaya busana Kamu. Kamu sangat menarik," sahut yang lain. "Kereen gaunnya," puji lainnya.

"Syantikkkk, aku suka bajunyaa," kata netter. "Gapernah salah pilih kostum, seeelalu chic ya," sahut yang lain. "Ungèe MasyaAllah cantiknyaaa @bclsinclair," puji lainnya. "Anggun banget, Kak BCL," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru