Ayu Dewi Bersyukur Lahiran Caesar Karena Ini, Putri Sulung Blak-blakan Tak Suka Punya Adik Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Dewi dan Regi Datau membeberkan arti nama putra ketiga mereka, Mohamad Aqli Athaya. Selain itu, reaksi berbeda dua buah hati Ayu atas kelahiran sang adik juga disorot.

WowKeren - Ayu Dewi baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada 29 September 2019. Buah hatinya dengan Regi Datau tersebut diberi nama Mohamad Aqli Athaya. Berbeda dengan Aqilah dan Aqlan, Aqli lahir dengan operasi caesar.

Lahirnya Aqli juga dirasa berbeda lantaran Ayu tak lagi didampingi sang ibunda. Seperti diketahui, ibunda Ayu wafat pada November 2018 lalu. Ayu pun bersyukur dapat melahirkan dengan operasi caesar karena dinilai dapat meredam kesedihannya atas ketiadaan sosok mendiang ibunda yang biasa mendampinginya.

"Kayaknya ama Allah tuh udah atur banget yah. Jadi kalau normal itu kan di ruang bersalin kan bisa kayak kemarin gitu. Ada ibu, ada suami," ujar Ayu saat menggelar jumpa pers yang dihadiri WowKeren di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada Jumat (4/10). "Kalau.. ya ujungnya harus caesar berarti memang di dalem enggak boleh ada siapa-siapa, cuman ada aku dan juga dokter. Jadi makanya sudah diatur supaya enggak terasa kehilangannya kayak kemarin."

Selanjutnya, kedua buah hati Ayu ternyata bereaksi berbeda terkait kelahiran adik mereka. Apabila Aqlan yang baru berusia 2 tahun pasrah-pasrah saja memiliki adik, beda halnya dengan Aqilah. Putri sulung Ayu tersebut blak-blakan tidak bahagia lantaran ingin memiliki adik perempuan.


"Baby mana baby?" tanya Ayu. "Ini," tunjuk Aqlan ke arah foto Aqli yang dibawa sang ibunda.

"Seneng ada baby-nya?" tanya Ayu lagi. "No, no happy," jawab sang putri. "Kenapa Qila no happy? 'Cowok', maunya (Aqilah) cewek,." ungkap Ayu.

Selain itu, arti nama Aqli juga dibeberkan suami Ayu. Ketiga kata yang dipilih untuk Aqli rupanya diambil dari nama-nama Islami. Aqli sendiri berarti akal, sedangkan Athayah artinya anugerah terindah.

"Mohamad ya Mohamad. Kalau Aqli tuh nama Islami artinya akal, berakal, baik budi. Athaya itu nama Islam juga, artinya anugerah yang terindah," jelas Regi. "Anak yang berakal dan berbaik budi yang merupakan anugerah terindah," tutup Ayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait