Robert Pattinson Akui Bingung Kenapa Terpilih Perankan Batman
Esquire
Film

Warner Bros telah mengumumkan bahwa Robert terpilih memerankan karakter sang Dark Knight dalam film 'The Batman' arahan Martt Reeves, dan membuatnya menjadi aktor Batman termuda di DCEU.

WowKeren - Sejak bulan Mei lalu, pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson benar-benar akan memerankan karakter Batman selanjutnya dan menggantikan Ben Affleck.

Robert bahkan sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves. Dengan ini, maka aktor "Harry Potter and the Goblet of Fire" tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Meski demikian, rupanya Robert sendiri mengaku sama sekali tak mengerti kenapa dirinya terpilih memerankan karakter sang Dark Knight. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh aktor berusia 33 tahun ini dalam wawancara dengan Esquire belum lama ini.

"Ini agak gila," tuturnya. "Aku tidak pernah berpikir itu (menjadi Batman) adalah prospek yang realistis," lanjutnya. "Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana aku mendapatkannya, sama sekali (tidak mengerti)."


Aktor yang melejitkan namanya lewat film "Twilight" ini pun lantas menyebut bahwa peran ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya, dan ia siap menerima tantangan untuk memerankan karakter Batman sebaik mungkin.

Robert juga mengklaim bahwa ia pernah merasakan hal serupa saat mendapatkan tawaran peran sebagai Edward Cullen dalam seri "Twilight". Ia pun belajar bagaimana menyalurkan rasa tidak percaya diri dan keraguannya di set syuting hingga mampu memberikan yang terbaik.

"Rasanya seperti menjadi pecandu adrenalin. Dan juga, ketika kamu tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu, mengapa tidak langsung berlari ke dinding (mendobraknya secara langsung)?" lanjutnya.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait