Suami Laudya Cynthia Bella Isyaratkan Marah Terkait 'Berita Sampah' Keretakan Rumah Tangganya
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Baru-baru ini, Engku Emran membagikan postingan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan, ia seolah meluapkan amarahnya terkait berita sampah tentang rumah tangganya.

WowKeren - Kabar tak menyenangkan menerpa rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran. Hubungan pasangan yang menikah pada September 2017 tersebut dikabarkan sedang tak harmonis.

Hal itu berawal dari Bella yang mengisyaratkan bahwa suaminya sedang digoda wanita lain alias pelakor. Isu ini kian menguat saat mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut sempat ketahuan tak memakai cincin kawinnya.

Baru-baru ini, Engku membagikan postingan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan, pengusaha asal Malaysia itu seolah meluapkan amarahnya terkait berita sampah tentang rumah tangganya.


Dalam unggahan pertama, Engku membagikan foto kumpulan buku yang berjajar di rak. Seolah menyindir media, ia pun menuliskan kalimat berikut. "Dear boys and girls read books not trash," tulisnya.

Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan selanjutnya, ayah satu anak itu menyinggung soal orang zalim. "Nabi bersabda: jauhilah doa orang yang dizalim," sambungnya seraya mengabadikan momen orang berdoa di masjid.

Kabar keretakan rumah tangga Bella ternyata sampai ke telinga mantan istri Emran, Erra Fazira. Erra ikut memberikan tanggapan mengenai isu keretakan rumah tangga Bella dan mendukungnya tetap di sisi Emran.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru