Raisa Berani Unggah Foto Remang-remang, Reaksi Hamish Daud 'Histeris' Jadi Sorotan
Instagram/raisa6690
Selebriti

Baru-baru ini, Raisa menunjukkan potretnya yang sukses menyita perhatian di Instagram pribadinya. Pasalnya, ia tampak menawan dengan nuansa lampu remang-remang.

WowKeren - Raisa merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang cukup jarang membagikan potretnya di Instagram pribadinya. Namun, ada momen tertentu yang membuat Raisa rajin mengunggah foto, seperti saat konser atau promosi lagu.

Baru-baru ini, istri dari Hamish Daud itu menunjukkan potretnya yang sukses menyita perhatian. Pasalnya, Raisa tampak menawan dengan nuansa lampu remang-remang.

Dalam foto tersebut, ibu satu anak itu tampak membagikan sederet foto pemotretan untuk karya terbarunya. Ia tampak memakai busana serba hitam dengan riasan tegas dari make up artist kenamaan, Bubah Alfian.

Raisa yang biasa tampak kalem berubah begitu stunning dan garang. Rambut panjangnya yang disingkap ke belakang menambah pesona perempuan berusia 29 tahun itu.


"Shot by @chrisbunjamin for this month’s issue of @elleindonesia ! I love the concept, the makeup/hair (@bubahalfian & @maulanalatief ), the result, and also the article. Go grabbitttt," tulisnya menyertai foto.

Postingan Raisa tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet hingga membuat decak kagum. Bahkan, suami Raisa, Hamish pun tak kuasa meninggalkan komentarnya seolah pangling melihat sang istri. "Guurrrrllll!!" seru Hamish.

Reaksi "histeris" Hamish tersebut sontak menjadi sorotan netizen yang lain. Banyak yang menimpali respon Hamish dengan komentar kocak.

"@hamishdw makasiww syg," canda netter. "@hamishdw iku istrimu yo cak," goda yang lain. "@hamishdw yes my boy," tambah lainnya. "@hamishdw apa babang hamishku," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru