RM BTS Tak Terima Kepalanya Dijadikan Lelucon, Fans Singgung Peringatan V
Selebriti

RM meninggalkan komentar di postingan Weverse penggemar yang menjadikan kepalanya lelucon. Banyak penggemar yang menganggap lelucon tersebut melewati batas.

WowKeren - Weverse merupakan platform yang sengaja dibuka Big Hit Entertainment untuk para penggemar bisa berkomunikasi dengan BTS (Bangtan Boys). Selain postingan teks, mereka juga bisa mengunggah gambar, meme dan video.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan cukup rajin membagikan postingan di Weverse. Mereka juga sering meninggalkan komentar di postingan yang menarik perhatian terutama jika berisi meme kocak atau lelucon.

Jumat (4/10), RM meninggalkan komentar di postingan penggemar yang menjadikan kepalanya lelucon. Postingan memuat foto super close up RM dengan rambut hijau era "Run". Fotonya itu disandingkan dengan telur yang sengaja digambar menjadi wajah dan rambut sama.

"Mereka sama ya, hahaha, Namjoon (nama asli RM) oppa, hahaha," tulis penggemar. "Mereka sama sekali tidak sama," komentar leader BTS itu, sengaja menulis balasan dengan cara sama karena sepertinya bahasa Korea dalam postingan ditulis memakai bantuan Google Terjemahan sehingga terdengar kaku.


RM BTS Tak Terima Kepalanya Dijadikan Lelucon

Source: Twitter

Meski RM tak mempermasalahkan, tapi banyak penggemar yang lain merasa postingan tersebut melewati batas meski hanya lelucon. Mereka menyinggung peringatan yang diposting V beberapa waktu lalu. Saat itu V mengancam tidak akan meninggalkan komentar kepada penggemar yang memposting foto-foto aneh.

"Itu sama sekali tidak lucu," komentar penggemar. "Apakah kalian tidak ingat Taehyung (nama asli V) pernah memberi peringatan untuk tidak mengunggah postingan aneh-aneh. Keterlaluan," tambah penggemar lain. "Namjoon datang ke Weverse untuk berbicara dengan penggemar dan malah melihat postingan memalukan ini. Apakah tidak ada rasa hormat lagi, 'lelucon' ini tidak lucu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis vlog dari liburan mereka beberapa waktu lalu. Vlog masing-masing member akan dirilis secara bergantian setiap hari mulai 2 hingga 11 Oktober. Vlog RM berisi perjalanan selama sembilan hari di Eropa bersama temannya yang menampilkan tur museum seni akan dirilis malam ini.

Selain itu telah dikonfirmasi bahwa BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru