Siwan Sebut Makin Semangat Akting Setelah Main Di 'Strangers From Hell'
OCN
TV

Aktor Im Siwan mengatakan bahwa dirinya semakin bersemangat untuk berakting setelah bermain dengan para pemain berbakat di drama terbarunya yakni 'Strangers From Hell'.

WowKeren - Drama terbaru channel OCN yang bertajuk "Strangers From Hell" telah tayang sejak 31 Agustus lalu. Drama bergenre thriller yang memiliki 10 episode ini diperankan Im Siwan dan juga Lee Dong-wook.

Baru-baru ini, Siwan mengungkapkan perasaannya ketika memerankan drama tersebut. Ia mengatakan bahwa syuting drama tersebut terasa begitu cepat. Aktor kelahiran 1988 itu pun mengaku bahwa dirinya masih bersemangat untuk kembali berakting.


"Saya bertanya-tanya bagaimana waktu bisa berlalu begitu cepat. Sepertinya syuting baru saja dimulai beberapa hari yang lalu, tapi sekarang ini sudah berakhir," katanya yang dilansir oleh Soompi pada Jumat (4/10). "Rasa haus saya untuk berakting belum puas. Saya punya banyak energi tersisa untuk tetap bekerja sebentar tanpa beristirahat."

Siwan kemudian mengungkapkan bahwa dirinya semakin bersemangat untuk akting setelah bermain di drama "Strangers From Hell". Hal ini karena menurutnya para aktor dalam drama tersebut berakting dengan baik.

"Hebatnya, semua aktor begitu pandai saat bermain peran," puji Siwan. "Dua tahun lalu, saya bertekad untuk bersenang-senang saat berakting, dan setelah drama ini, perasaan itu menjadi lebih kuat."

Pemenang Popularity Award dalam The Seoul Awards 2017 itu kemudian mengungkapkan perubahannya dalam dunia akting. Siwan mengatakan bahwa dirinya menjadi lebih terbuka untuk menerima masukan sutradara di usianya yang sudah menginjak 30-an ini.

"Ketika saya berusia 20-an, jika saya tidak mengerti karakter saya, saya berbicara dengan sutradara. Saya tidak berpengalaman, dan saya sangat langsung memprotes," katanya. "Sekarang, daripada keras kepala dengan sudut pandang saya, saya siap untuk mendengarkan dan dibujuk oleh penjelasan sutradara."

Siwan pun menyadari bahwa tidak bijaksana untuk selalu mendebat sutradara. Hal ini karena menurutnya sebuah proyek akting merupakan karya seni seorang sutradara, bukan aktornya.

"Tidak bijaksana untuk selalu berdebat," tuturnya. "Bukannya saya sama sekali tidak mengatakan apa-apa, tetapi pada intinya, saya percaya bahwa dengan proyek apa pun, itu adalah seni sutradara, bukan aktornya."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts