Kylie Jenner Malah Banjir Kritik Gara-Gara Pakai Kerudung, Kenapa?
Getty Images/David Livingston
Selebriti

Kylie sendiri mengenakan kerudung ini dalam rangka pemotretan CR Fashion Book, majalah fashion yang didirikan oleh Carine Roitfeld, mantan editor in chief Vogue Paris.

WowKeren - Belakangan ini nama Kylie Jenner memang tengah menjadi sorotan di kalangan publik. Bukan cuma soal kandasnya hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Travis Scott (II), belum lama ini putri bungsu Kris Jenner tersebut justru mencuri perhatian lantaran tampilan terbarunya.

Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini rupanya baru saja menuai hujatan dan kritik tajam dari para pengikutnya di akun Instagram lantaran mengunggah fotonya sendiri. Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam foto kali ini ibu satu anak tersebut tampak mengenakan kerudung yang menutupi kepalanya.

Yang menjadi persoalan bukanlah kerudung yang dipakainya, melainkan baju tanpa bawahan yang digunakannya dalam foto tersebut. Kylie tampak memadukan kerudung ini dengan parka berwarna army. Adik Kendall Jenner ini juga tak mengenakan bawahan apapun dan membiarkan bagian paha hingga kakinya terekspos dengan sangat jelas.


Gaya Kylie yang memakai kerudung tapi tidak mengenakan bawahan ini mengundang beragam reaksi, khususnya umat muslim. Banyak yang merasa tersinggung melihat gaya seksi Kylie dan menuding mantan kekasih Tyga itu tak menghormati umat muslim.

"Tolong lepaskan itu (kerudung) atau gunakan dengan tepat. Kau tidak bisa bersikap tidak menghargai (umat muslim) hanya karena kau adalah seorang miliarder," kritik salah satu penggemar. "Kita semua tahu kalau hijab itu indah. Aku hanya tidak suka melihat cara Kylie memakainya," sambung lainnya.

Meski demikian, sejumlah penggemar juga membela Kylie dan mengatakan bahwa wanita berusia 22 tahun tersebut tidak mengenakan hijab, namun hanya scarf. "Itu hanya scarf, bukan hijab," bela salah satu penggemar.

"Scarf seperti itu sudah dipakai selama beberapa dekade oleh orang Kristen ke gereja, serta untuk fashion," sahut lainnya. "Itu adalah scarf dan sebenarnya semua orang biasa memakainya seperti ini di tahun 90-an," sambung yang lain.

Diketahui, penampilan seksi Kylie Jenner ini dilakukannya dalam rangka pemotretan CR Fashion Book, majalah fashion yang didirikan oleh Carine Roitfeld, mantan editor in chief Vogue Paris. CR Fashion Book yang terbit hanya dua kali dalam setahun pada edisi terbarunya menampilkan keluarga Kardashian-Jenner sebagai model di cover majalah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait