Visual Jisoo BLACKPINK di Foto Close Up Tuai Pujian Selangit, Disebut Idol Tercantik
Selebriti

Jisoo membagikan dua foto ke Instagram pribadinya, Jumat (4/10). Visualnya dalam salah satu menjadi bahan perbincangan netizen dan menerima komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) memperbarui Instagram pribadinya setelah beberapa hari. Dua foto yang dibagikannya hari ini, Jumat (4/10), sukses memukau para penggemar serta netizen.

Jisoo membagikan foto pertama memperlihatkan dirinya berpose dengan latar belakang toko kelontong. Ia bermaksud mempromosikan Adidas mengingat BLACKPINK adalah model iklan merek tersebut.


"Ungu adalah warna yang sangat kusukai," tulis Jisoo. Tak lama kemudian, ia kembali mengunggah foto close up dirinya memamerkan kubus rubik. "Sekalipun aku tidak pernah sukses," tulis Jisoo. Tampaknya ia ingin menunjukkan bahwa kali ini ia sukses.

Tak lama setelah diunggah, netizen menyoroti kecantikan Jisoo dalam foto-foto tersebut. Meski diambil dari jarak super dekat, penyanyi kelahiran 1995 itu dipuji tetap cantik sempurna. Berikut ini komentar-komentar netizen:

"Wow Jisoo sangat cantik. Kurasa dia akan terlihat jauh lebih cantik di kehidupan nyata."

"Jisoo, aku sangat mencintaimu. Dia benar-benar cantik seperti dewi."

"Jisoo sangat cantik. Visual nomor 1 di Korea."

"Jisoo memperbarui Instagram setelah sekian lama. Aku sangat merindukannya. Terima kasih sudah membagikan foto-foto cantik."

"Kata-kata tidak bisa menjelaskan kecantikannya. Benar-benar sempurna."

"Jisoo adalah idol tercantik. Tidak terbantahkan."

"Dia sangat cantik dan hatinya sangat indah. Dia juga pandai mempromosikan merek."

"Jisoo, kau menginspirasiku untuk menjadi orang yang lebih baik. Wajahnya cantik tapi hatinya lebih cantik lagi. Semoga YG memberikan lebih banyak kegiatan solo untukmu."

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...