Atta Halilintar Terima Banyak DM Minta Ditiduri Biar Tenar, Beri Balasan Begini
Instagram
Selebriti

Sejak kasusunya dengan Bebby Fey menyeruak, Atta Halilintar mengaku mendapat banyak DM atau pesan Instagram yang nyeleneh. Seperti yang diterima baru-baru ini.

WowKeren - Atta Halilintar tengah dihadapkan kasus dengan DJ seksi bernama Bebby Fey. Pasalnya, Bebby mengaku telah ditiduri hingga diperdaya cintanya oleh Atta.

Atta sendiri telah membantah semua tuduhan yang dilayangkan Bebby kepadanya. Ia bahkan resmi melaporkan Bebby kepada pihak yang berwajib.

Di tengah kontroversi kabar miring tersebut, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu tetap aktif berkarya. Ia masih membuat konten di saluran YouTube miliknya yang sudah memiliki lebih dari 19 juta subscribers.

Sejak kasusunya dengan Bebby menyeruak, Atta mengaku mendapat banyak DM atau pesan Instagram yang nyeleneh. Ia baru-baru ini membagikan tangkapan layar DM dari seorang netizen yang meminta ditiduri biar tenar.

"Woi Atta gue mau tidur bareng lu. Fotoin lu pas sholat terus pansos biar banyak endorse! Followers naik! Terus keluarin single," kata netter tersebut.


Dari kalimatnya, netizen tersebut agaknya sengaja menyindir Bebby. Atta pun sontak membalas pesan tersebut dengan santai.

"Waduhhh. Yaudah pantengin story2 or youtube gw. Banyak kok video tidur di hotel. Nanti kamu screenshoot ajaa," balas Atta.

Postingan tersebut lantas diteruskan oleh akun gosip. Warganet meninggalkan beragam komentar, ada yang mencibir, ada pula yang menjadikan hal tersebut candaan.

"Alah munafik pdhl bo2 tp malu ngaku kl yg ngk pcya bodo la otaknya," kata netter. "Cewek jelek gitu....muka make up tebal ya mana maulah si atta....sakit jiwa kali tu perempuan," sindiran netter untuk Bebby. "Tutorial panjat sosial dari Atta Halilintar. Bang Atta bisa aja nih," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait