Barbie Kumalasari Klarifikasi Soal ke Amerika Cuma 8 Jam, Malah Beri Penjelasan Ngawur
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasan dirinya menyebut perjalanan ke Amerika dari Indonesia hanya 8 jam di vlog Boy William beberapa waktu lalu.

WowKeren - Barbie Kumalasari menjadi bahan gunjingan publik setelah menyebut perjalanannya dari Indonesia menuju Amerika hanya 8 jam dalam vlog Boy William. Baru-baru ini, Kumala akhirnya buka suara dan mengaku menyesal karena mengatakan hal tersebut.

"Hai guys, gue mau klarifikasi tentang video gue di vlognya Boy William yang gue sempet bilang kalau ke Amerika itu 8 jam," ujar Kumala melalui video yang dibagikannya di Instagram. "Nah sebenernya gue nyesel juga sih ngomong kayak gitu."


Lebih lanjut, Kumala mengungkapkan bahwa perkataannya itu lantaran sebelum syuting menggunakan salah satu merek anti nyamuk. Oleh sebab itu, ia terus terngiang-ngiang soal 8 jam. Dengan klarifikasi ini, Kumala juga berharap apabila netizen tak lagi kepo.

"Karena sebelum syuting vlog itu, gue itu pakai anti nyamuk yang namanya S*ffell," ungkap Kumala. "Dan pada saat gue ditanya, gue jawabnya ya yang gue inget 8 jam."

"Jadi sekarang setelah gue klarifikasi ini, gue harap lu semua enggak pada kepo tentang apa sih yang sebenarnya gue maksud itu," tutup Kumala. "Oke, jadi thank you banget dan sekian untuk klarifikasi gue hari ini. Thank you."

"Klarifikasi gw kenapa 8 jam ke USA," tulis Kumala pada Jumat (4/10). "Please udah ya.

Pernyataan Kumala tersebut menuai beragam komentar yang sebagian besar mengejeknya tak nyambung. Beberapa warganet menduga bahwa Kumala sedang mengiklankan produk anti nyamuk itu. Namun, sebagian warganet yang lain merasa apabila produk tersebut tak seharusnya dibawa-bawa dalam penjelasan Kumala.

"Endorss s*fel kali yaa..iya in ajja gaaeess biarr selesay cerita nyaa," komentar akun @d***iabinuang. "Gua kira iklan endorsement s*pel," tulis akun @s***ithherflower. "Di somasi s*fell ntar," sahut akun @b***fati.

"Deh nyalahin s*fel.." balas akun @a****mobb08. "#kasians*fel," komentar akun @v***nita17. "Lah apa hubungannya sama s*fel," tulis akun @s***lia15.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts