Video Aib Taylor Swift Saat Remaja Dibagikan Sang Ibu, Dijamin Bikin Ngakak
NBC
Selebriti

Video ini direkam setelah pelantun 'ME!' tersebut melakukan operasi lasik dan dipublikasikan dalam acara 'The Tonight Show' yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

WowKeren - Taylor Swift berhasil membuat para penggemar tertawa lantaran videonya semasa remaja beredar. Video ini terungkap saat pelantun "You Need To Calm Down" tersebut menjadi bintang tamu dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Di acara ini, Jimmy memperlihatkan video Taylor yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Video tersebut rupanya direkam oleh ibu Taylor saat pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini baru saja selesai melakukan operasi lasik.


"Ibumu mungkin telah merekammu saat kamu baru saja selesai operasi," tutur Jimmy sambil menahan tawa. "Dan dia memberikan kami video itu!"

Video tersebut lantas mulai diputar dan menampilkan Taylor remaja yang mengenakan kacamata khusus selepas operasi lasik. Kocaknya, pelantun "ME!" ini mendadak ingin makan pisang sepulang dari operasi.

Taylor pun menuju ke dapur dan memegang satu sisir pisang. Namun musisi asal Nashville itu mendadak menangis karena ia mengambil pisang yang salah. "Bukan ini yang aku mau. Oke. Aku mau ambil ini, tapi bagaimana dengan yang ini? Dia tak punya kepala," rengeknya hampir menangis.

Ibu Taylor pun menegur dan melarangnya untuk menangis karena baru saja melakukan operasi lasik. Pelantun "Blank Space" itu lantas keluar dari dapur bergumam, "Terkadang segala sesuatunya tak berjalan sesuai rencana."

Beberapa saat kemudian, Taylor kembali ke kamarnya dan terlihat makan pisang sambil tiduran. "Jangan tertidur sambil makan pisang," tegur ibunya lagi. Kocaknya, Taylor menjawab, "Aku tidak tidur, pikiranku bangun."

Video ini pun lantas diakhiri dengan tawa keras dari para penonton serta Jimmy Fallon. Sedangkan Taylor sendiri tampak sangat terkejut. "Oh my god. Itu ditayangkan di TV?" tanyanya dengan kaget.

Di sisi lain, dalam acara ini Taylor sendiri mempromosikan album terbarunya, "Lover", serta membicarakan perihal tur dunianya yang mulai digelar pada 20 Juni 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...