Jennie BLACKPINK Main ke Istana Versailles, Baju Transparan Kembali Curi Fokus
Instagram
Selebriti

Betah menghabiskan waktu di Paris, Jennie membagikan foto-foto cantik saat berkunjung ke Istana Versailles di akun Instagram @jennierubyjane miliknya pada Sabtu (5/10).

WowKeren - Sebagai muse dari brand fashion terkenal Chanel, Jennie mendapat undangan untuk hadir di fashion show brand tersebut yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week. Kehadirannya di acara tersebut sempat menjadi tajuk berita.

Jennie nampaknya menikmati kunjungannya ke Paris kali ini dan betah menghabiskan waktu beberapa hari di kota yang dijuluki City of Lights itu. Hari ini, Sabtu (5/10), pelantun "Kill This Love" tersebut membagikan foto-fotonya.

Selama di Paris, Jennie sempat mengunjungi Istana Versailles. Salah satu foto unggahannya menampilkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut berbalut kardigan putih semi transparan dan celana panjang hitam.


Di foto-foto yang lain, Jennie terlihat memegang kamera dan memotret pemandangan di luar jendela. Postingan-postingan idol yang debut pada 2016 ini tentu saja menjadi perhatian para penggemar.

"Nggak ada yang lebih sempurna dari Jennie. Apa pun yang dia lakukan, dia membuatku jatuh cinta," komentar fans. "Pilihan baju yang bagus. Senang kau memposting lebih banyak foto saat memakainya," kata fans lainnya.

"Jennie benar-benar bikin aku gila. Ah, cantik banget!" ujar fans. "Wow, seksi tapi nggak berlebihan. Aku suka gayanya," komentar lainnya. "Ah, kau imut banget!" imbuh yang lain.

Sementara itu, BLACKPINK kabarnya tengah mempersiapkan comeback. Selain itu, grup beranggotakan 4 orang tersebut juga akan menggelar konser Dome Tour di Jepang yaitu di Tokyo Dome, Kyocera Dome dan Fukuoka Yahuoku! Dome masing-masing pada 4 Desember 2019, 4-5 Januari 2020 serta 22 Februari 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait