Kai dan Taemin Ungkap Perasaan Bahagia Mereka Bisa Satu Grup di SuperM
Musik
Debut SuperM

Pada Jumat (4/10) atau Rabu (3/10) waktu setempat, SuperM menggelar Premiere Q&A Event di Los Angeles menjelang perilisan MV title track mereka yang berjudul 'Jopping'.

WowKeren - Boy grup baru hasil kerja sama antara SM Entertainment dan Capitol Records bernama SuperM akhirnya debut. Grup tersebut beranggotakan 7 orang yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Pada Jumat (4/10) atau Rabu (3/10) waktu setempat, SuperM menggelar Premiere Q&A Event di Los Angeles menjelang perilisan MV title track mereka, "Jopping". Di sini, Baekhyun dan kawan-kawan menjawab pertanyaan dari para penggemar.

Pada kesempatan tersebut, para member ditanya bagaimana perasaan mereka saat dikumpulkan dalam satu grup mengingat mereka dari grup yang berbeda. Taemin dan Kai mengaku senang bisa debut di grup yang sama.

Kai dan Taemin Ungkap Perasaan Bahagia Mereka Bisa Satu Grup di SuperM

KstarLive


"Bagiku, bagi Taemin dan aku, kami mendengarnya (rencana debut SuperM) sudah lumayan lama," ungkap Kai. "Ada yang yang selalu aku bicarakan dengan Taemin, 'Akan jadi apa kalau kami debut di tim/grup yang sama?'."

"Kami benar-benar banyak membicarakannya. Lewat kesempatan ini, keinginan itu menjadi kenyataan dan aku sangat berbunga-bunga dan rasanya aneh, kan?" lanjut Kai sambil menoleh ke arah Taemin.

"Kami saling kenal satu sama lain sejak kami masih trainee dan kami membicarakan betapa enaknya kalau kami debut bersama-sama. Benar-benar luar biasa bagi kami untuk debut bersama seperti ini, iya kan?" Taemin menambahkan dan Kai mengiyakan.

Sementara itu, SuperM merilis mini album pertama bertajuk "SuperM" pada 4 Oktober. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Jopping" serta enam track lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts