Jessi Pamer Foto Cantik dengan Rambut Berponi, Netizen Sebut Mirip Jennie BLACKPINK
Selebriti

Pada Jumat (4/10), Jessi mengunggah postingan di akun Instagram @jessicah_o miliknya yang menampilkan foto cantik penyanyi kelahiran 1988 itu dengan gaya rambut baru.

WowKeren - Jessi atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Jessica H.o. memang lekat dengan imej seksi. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut juga tak segan untuk tampil buka-bukaan baik di MV maupun saat manggung.

Jumat (4/10), Jessi mengunggah postingan baru di akun Instagram @jessicah_o miliknya. Postingan kali ini menampilkan penyanyi yang pernah menjadi trainee SM Entertainment itu dengan gaya rambut baru.


Pada foto unggahannya, Jessi terlihat berbeda dengan rambut panjang lurus dan berponi. Pelantun "Who Dat B" itu berpose tersenyum di salah satu foto dan menampilkan ekspresi wajah serius di foto yang lain.

Postingan Instagram Jessi ini rupanya jadi perhatian dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji penampilan sahabat dekat Tiffany Girls' Generation itu dan menyebutnya lebih cantik dengan rambut berponi.

"Dia kelihatan jauh lebih cantik dengan poni. Dia kelihatan seperti artis luar negeri."

"Poni itu kelihatan cocok dengannya. Sepertinya dia sudah menemukan gayanya."

"Heol, dia kelihatan cantik sekali di sini. Dia tipe yang akan lebih populer di luar negeri. Orang Korea tidak terlalu suka dan cuma meninggalkan komentar negatif."

"Sejujurnya, dia dapat banyak komentar negatif dari orang Asia karena gayanya yang terlalu berlebihan tapi kalau dia di pasar barat, dia pasti akan sangat populer di mata pria kulit putih dan kulit hitam. gaya sederhana yang lebih populer di Asia tidak terlalu populer di sana."

"Orang-orang selalu protes karena idol-idol kelihatan sama, cewek-cewek di Gangnam kelihatan sama, tapi mereka tidak mau mengakui individualitas seperti Jessi."

"Dia kelihatan seperti Jennie versi barat."

"Whoa, apa Jessi memang selalu secantik ini? Dia kelihatan sangat cocok dengan poni."

"Dia kelihatan seperti versi kuatnya Jennie."

You can share this post!

Related Posts
Loading...