Wajah Nagita Gemes Disindir Mesra Bohongan, Penyebab Raffi Lepas Gandengan Terbongkar
Instagram/riomotret
Selebriti

Nagita Slavina awalnya malas mengklarifikasi soal rumor miring seputar pernikahannya dengan Raffi Ahmad. Namun setelah dibujuk Raffi, Gigi memberikan penjelasan terkait sikap sang suami yang melepaskan gandengan tangan saat jalan bareng.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad santer diisukan hanya akur di depan kamera. Gosip ini disebar oleh teman Theresa Wienathan, Marcella Mich.

"Sabtu lalu gue ketemu Raffi-Nagita lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kamera dimatiin, Raffi dan Nagita jalannya pisah, raffi di depan, Nagita di belakang, kenapa sih Ter? Pura-Pura Baek si Raffinya?" tanya Marcella. "Mana gw tahu. Sumpah ya nih cewek satu lambe, nggak ada obatnya," kata There.

Curhatan teman dari asisten Nia Ramadhani ini langsung membuat pernikahan Raffi dan Gigi yang hampir 5 tahun itu disorot. Menanggapi kabar tersebut, Raffi dan Gigi angkat bicara.

Dengan wajah gemas, Gigi yang awalnya malas klarifikasi akhirnya menuruti permintaan Raffi. Dari awal, Gigi menegaskan kalau ia dan Raffi bukan pasangan yang romantis.


Gigi lantas menjelaskan perihal Raffi yang mendadak melepaskan gandengan tangan setelah tak lagi direkam kamera. Menurut Gigi, penyebabnya bukan karena hubungan mereka dingin.

"Gini lho, permasalahannya itu Raffi gak bisa lama-lama gak pegang handphone," kata Gigi. "Jadi tangan gua dilepas. Karena dia pegang handphone ha ha ha."

Raffi lantas mengiyakan. Ia tak menampik kesibukan sebagai artis dan pengusaha membuat ia harus sering-sering berurusan dengan handphone.

"Mungkin iya, benar juga sih," kata Raffi. "Biasanya dia suka manja, mau pegang tangan. Gua bilang 'Entar dulu, entar dulu'."

Sejumlah netter langsung memberikan dukungan buat Raffi dan Gigi. Mereka mendoakan keduanya selalu langgeng dan harmonis.

"Alhamdulillah kalau memang akur beneran, awet selalu ya kak Raffi dan Kak Gigi," kata netter. "Hempasin aja yang nggosip, Langgeng terus ya RANS sampek maut memisahkan ... Aminn," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru