Raffi Minta Hamil Lagi, Jawaban Nagita Adem Bak Tampar 'Geng Nyinyir' Asisten Nia Ramadhani
Instagram/theresawienathan
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Disaat pernikahan digosipkan tak akur dan cuma pencitraan, Raffi Ahmad justru punya rencana berduaan dengan Nagita Slavina demi bisa menambah momongan sekaligus adik buat Rafathar.

WowKeren - Popularitas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tak diragukan lagi. Meski sering diterpa isu miring, pernikahan Raffi dan Gigi terbukti tetap solid menjelang tahun kelima.

"Kita mah biasa aja, kadang romantis, kadang lagi marah nggak teguran, kita tetap jadi diri sendiri kok," kata Raffi. "Wajar aja, masak kita mau memamerkan lagi berantem, kan gak mungkin juga, bukannya pencitraan, bukannya rekayasa, buat kita berdua kalau lagi berantem ya gak semua orang perlu tahu," kata Gigi.

Gigi juga menyangkal kalau kemesraannya dan Raffi cuma demi konten. "Ya kadang memang ada cerita atau adegan mesra, tapi bukan berarti kita nutupin kalau ada apa-apa," tegasnya. "Aku berterima kasih kalau banyak yang doain aku sama Gigi," kata Raffi.


Raffi lantas membaca salah satu pendapat netter soal dirinya. Dulunya, Raffi nyaris tak punya waktu buat keluarga hingga Gigi dan Rafathar terkesan terabaikan. Namun kini hal tersebut berubah. Raffi bahkan ingin punya waktu berdua dengan Gigi demi menambah momongan.

"Aku sekarang lagi kerja, aku tuh sebenarnya pengen nyari waktu kosong berdua sama istriku, biar hamil lagi, mau?" tanya Raffi pada Gigi. "Amin," jawab Gigi memberikan senyuman.

Gigi lantas berpesan pada para pengghibah termasuk juga Marcella Mich yang merupakan teman dari asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan. Ia berharap netter tak menghakimi publik figur hanya berdasarkan pandangan di media ataupun sosial media.

"Jadi aku mau pesan. Bukan berarti kita pencitraan ya, dengan kalian melihat siapapun itu, bukan kita doang, di TV atau di sosmed, kalian merasa mengenal orang itu benar-benar," kata Gigi. "Padahal apa yang kalian lihat itu belum tentu 20 persen atau 50 persen dari hidup kita beneran."

"Ya apalagi aku yang kerja di banyak stasiun TV, di TV A, B, C, gimmick dengan cewek, belum tentu kalian suka. Tapi aku menjalankan tugas," ujar ayah Rafathar itu. "Ya kalian berpikir positif aja, toh selama ini aku cuma seru-seruan, kalau kalian gak suka, tapi ya gimana, aku cuma menjalankan tugas aja. TV cuma panggung sandiwara. Kalau YouTube kan memang keseharian, 99 persen memang beneran."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts