Nabila Syakieb Tunjukkan Wajah Dan Nama Anak Keduanya
Instagram/nsyakieb85
Selebriti

Setelah mengabarkan perihal kelahiran anak kedua dari pernikahannya dengan Reshwara Argya Ardinal, kini Nabila Syakieb menunjukkan wajah dan nama untuk buah hatinya tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Nabila Syakieb. Pasalnya, Nabila baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Reshwara Argya Ardinal.

Kelahiran anak kedua Nabila tersebut rupanya bersamaan dengan persalinan sahabatnya, Yasmine Wildblood. Yasmine juga melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Lebih lanjut, kini kakak Ali Syakieb tersebut akhirnya menunjukkan wajah buah hatinya yang kedua itu. Tak tanggung-tanggung, Nabila juga langsung memberitahukan nama anaknya yang baru berumur sehari tersebut.

Kabar ini Nabila sampaikan melalui sebuah unggahan fotonya di laman Instagram. Bayi laki-lakinya ini tampak dibedong dan tertidur nyenyak dengan ditemani sebuah boneka beruang kecil di sampingnya. Lantas Nabila memberikan nama Rasheed Ravindra Radinal untuk putranya tersebut.


We’re in this world together,” tulis Nabila sebagai keterangan pada foto posytingannya. “We’ll walk this road together and you’ll grow up to be the man you can be. Welcoming our newest addition to this family, our son Rasheed Ravindra Radinal,” sambungnya lagi dengan menambahkan tagar bertuliskan nama putranya.

Unggahan ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya beberapa rekan artis dan netter yang lain beramai-ramai menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Nabila.

Arghhh congratssssss syg ku,” tulis Rio Motret. “Alhamdulillah congratsss, smg menjadi anak yg sholeh,sehat,pintar,disayang semua,” komentar Audy Item. “Hi baby Rasheed, ntar main sama Sophia,” balas Yasmine Wildblood dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Kubillllll selamat yah atas kelahiran nya,” sahut Samuel Zylgwyn. “Kamuuu selamaaatt,” timpal Wulan Guritno. “Hello sayang,” ujar Sandra Dewi dengan menambahkan emoji cium. “@nsyakieb85 welcome rasheed. smg jd anak yg sehat, pintar dan sholeh. Aamiin,” balas Sinyorita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts