Coach Isyana Sarasvati Bersedih Harus Lepas Aloysia Yang Gagal Lolos ‘The Voice Indonesia’
Instagram/isyanasarasvati
TV

Coach Isyana Sarasvati bersedih karena harus merelakan dua anak didiknya di ‘The Voice Indonesia’ gagal melewati babak Knockout pada penampilannya, Jumat (4/10).

WowKeren - Pada tayangan “The Voice Indonesia”, Jumat (4/10) Isyana Sarasvati tampak bersedih lantaran harus melepas dua anak didiknya yaitu Aloysia dan Yudi. Aloysia memberanikan diri keluar dari zona nyaman membawakan lagu melayu berjudul “Laila Canggung” di babak Knockout ini.

Hanya saja diakui coach lain, ada yang kurang dari penampilan gadis 18 tahun itu. Coach Titi DJ memberikan kritikan untuk penampilan Aloy pada malam itu.

“Kamu baru belasan tahun, tapi pas nyanyi kamu terlihat dewasa dan range vokal kamu luas banget ya,” ujar Titi mengkritik penampilan Aloy. “Tapi saya lihat kamu, nyanyinya kayak masih mikir."

Kendati demikian, Aloy gagal lolos di babak Knockout ini. Namun gadis asal Maumere ini memiliki kemungkinan untuk kembali berada di panggung “The Voive indonesia” apabila mendapatkan dukungan voting dari penonton.


Tetap semangat @aloysiasusila walaupun belum lolos,” tulis akun @thevoicendonesia sebagai keterangan pada unggahan video cuplikan dari penampilan bernyanyi Aloy. “Mau Aloy tampil kembali di panggung The Voice Indonesia? Beri dukungan untuk Aloy berupa KESEMPATAN KEDUA melalui AUDIENCE STEAL.

Sementara untuk peserta asal Lombok, Yudi yang membawakan lagu “Better Man” dari Robbie Williams dinilai oleh Vidi Aldiano sebatas cari aman. “Tapi apakah rasa aman ini cukup bagi lu?” ujar pelantun “Cemburu Menguras Hati” itu.

Tak berbeda dengan Aloy, Yudi juga akan kembali mendapatkan kesempatan tampil di "The Voice Indonesia" apabila dirinya mendapatkan perolehan voting dari penonton. Sehingga kesempatan kedua akan ia dapatkan untuk memperbaiki kesalahannya saat ini.

Sayangnya, dua kontestan yang disisihkan Isyana Sarasvati tidak cukup menarik perhatian para coach untuk ‘mencuri’ dan masuk ke tim mereka. Alhasil, langkah Yudi dan Aloy terhenti di babak Knockout minggu ini.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts