Tayang Perdana, Drama 'My Country' Raih Rating Menjanjikan
Naver
TV

Drama yang dibintangi oleh Seolhyun AOA bertajuk 'My Country' baru saja tayang perdana pada 4 Oktober kemarin dan meraih ratih yang menjanjikan kesuksesannya.

WowKeren - Serial drama saeguk terbaru bertajuk "My Country baru saja tayang pada Jumat (4/10) kemarin. Drama ini menjadi pengganti "Be Melodramatic" slot Jumat - Sabtu malam di channel JTBC.

Meski baru tayang perdana, drama yang dibintangi oleh Seolhyun AOA ini meraih rating yang menjanjikan. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih rating 3,5 persen penonton di Korea Selatan. Rating ini tergolong tinggi untuk sebuah drama yang baru saja tayang.

Selain tayang di channel JTBC, drama ini juga tayang di Netflix. Tak hanya dibintangi oleh Seolhyun, aktor tampan Yang Se Jong dan Woo Do Hwan juga turut meramaikan drama ini.


Dalam drama tersebut, Seolhyun berperan sebagai Han Hae Jee, seorang wanita cerdas dan progresif. Yang Se Jong berperan sebagai Seo Hwi, seorang petarung yang tidak bisa berkompromi dengan ketidakadilan. Sementara itu, Woo Do Hwan memainkan karakter Nam Sun Ho yang merupakan pria pintar yang dipandang rendah karena ibunya berasal dari kalangan rendah.

"My Country" sendiri menceritakan tentang perjuangan tiga pria yang mencoba untuk melindungi cintanya dalam pusaran sejarah. Drama berdurasi 70 menit ini pun mengambil latar belakang di akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon.

Drama yang memiliki 16 episode ini digarap oleh penulis naskah Chae Seung Dae yang telah menulis naskah "Master: God of Noodles" dan juga "Inspiring Generation". Sementara itu, "My Country" juga akan disutradarai oleh PD Kim Jin Won yang sukses membesut "The Innocent Man", "I Remember You" dan "Just Between Lovers".

Di sisi lain, drama "Vagabond" yang tayang di SBS dua minggu lalu masih menjadi drama terfavorit di slot Jumat malam. Terakhir, drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini mencapai rating 11,5 persen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel