Sarita Kepergok Pajang Foto Mantan, Jennifer Dunn Girang Berhijab Syar'i Temani Suami Tuai Kritikan
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita rupanya masih membolehkan Shafa Harris memajang foto sang ayah, Faisal Harris, meski mantan suaminya itu kini sudah berbahagia dengan istrinya yang baru, Jennifer Dunn.

WowKeren - Jennifer Dunn hingga kini masih menyandang status pelakor. Ini karena Jeje merebut Faisal Harris yang merupakan suami dari Sarita Abdul Mukti.

Saat wawancara dengan Boy William di acara "Bareng Boy", Sarita awalnya mengenang sosok Harris semasa masih menikah. Sarita sempat memuji perjuangan Harris sebagai pengusaha.

"Benar-benar mulai dari nol. Dia adalah sosok pemuda tangguh, pekerja keras, jadi bukan dapat warisan, benar-benar usaha dari nol. Saya akui dia hebat sebagai seorang pengusaha," seru Sarita.

Dalam wawancara itu, Sarita sempat duduk di dekat meja yang menampilkan frame berisi foto Harris. Meski hampir setahun cerai, sikap Sarita yang memajang foto Harris ini membuat Boy bertanya-tanya.

"Ngomong-ngomong Bun, di belakang bunda masih ada fotonya (Faisal Harris)," ujar Boy. "Iya, sebetulnya aku sudah sempat masukin ke laci. Tetapi tiba-tiba anakku yang nomor 3 Shafa, dia ambil, dia pajang lagi di situ," kata Sarita soal sikap putrinya, Shafa Harris.

Sarita Pajang Foto Faisal Harris

Sumber: YouTube


"Terus aku kaget kan kenapa dipajang, Kata Shafa, 'Iya Karena dia ayah aku'," ujar Sarita. "Oke, dia memang ayah kamu, ya udah dipajang, kan memang ayahnya. Jadi dia berhak memajang foto ayahnya di sini."

"Bunda nggak papa?" tanya Boy. "Iya nggak papa, saya bilang, 'You are so handsome', itu Harris yang dulu yang aku kenang, dulu tampan," kata Sarita. "Emang bunda belum move on," tanya Boy. "Apa?" seru Sarita sambil tersenyum. "Gimana bun, belum bisa move on?" pancing Boy. "Ah makan yuk ah, laper," elak Sarita.

Disaat Sarita mengisyaratkan masih belum move on, Harris justru tengah berbahagia. Beredar foto Harris pamer senyuman sumringah ditemani istri muda, Jennifer Dunn.

Melihat sosok Harris yang tertawa bahagia ditemani Jennifer ini membuat netter kesal. Mereka menyindir Harris yang melupakan pengorbanan sang istri ketika menemaninya merintis karir dari nol.

"Miris yaaa bapanya bawa cewe ke jalan yang benar...anaknya ngga terkontrol," kata netter. "Mungkin dia bahagia dg istri baru nya... semoga kelak ingat kalo dia perlu doa anak anaknya," ujar netter. "Ikhlas Bu Sarita, g perlu doain yg jelek2 buat perempuan itu, sayang mulutnya, kalo suaminya brani ingkar ijab Qabul ya memang pantes nya sama perempuan yg g bener jg, ibu terlalu baik untuk laki2 yg g baik," ujar netter.

Sementara itu, salah satu pihak sempat membela Jennifer. "Positif aj mungkin jedun lebih bisa menghargai suami dbnding bnda saryta. saya jg ga respek dgn jedunnya. Yg saya katakan pak haris milih jedun smpe mau menikah dgn wanita ini yg notaben nya buruk . . . Bisa jd pak haris mendapatkn penghormatan sebagai suami lebih baik dbnding istri pertama," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait