Beby Tsabina Seksi Umbar Perut di Amrik, Reaksi Bio One 'Pacar' Curi Perhatian
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina sempat pamer foto seksi imut ketika liburan di Disneyland yang langsung menuai komentar dari Bio. Mungkinkah Bio jadi makin naksir setelah melihat gaya seksi Beby?

WowKeren - Beby Tsabina saat ini asyik menikmati liburan di Amerika Serikat. Baru-baru ini, artis muda tersebut memamerkan fotonya ketika sedang berada di Disneyland California.

Dalam foto, Beby mengusung gaya seksi nan imut. Ia tampak senang menikmati hari-harinya di Disneyland.

"On wednesday’s we wear pink💘 *it was actually taken on wednesday*," kata Beby. "A night in disneyland = magical."

Namun foto-foto Beby di Disneylandy yang seksi mengumbar perut ini mengundang sorotan. Sosok Bio One yang diduga kekasih Beby sempat terciduk menuliskan komentar.

"Astaga," kata mantan kekasih Anya Geraldine itu. Komentar Bio langsung menuai sorotan fans.


"Astaga cantik," goda fans. "Astaga pusing ya pak," seru yang lainnya.

Tak lama Beby membalas komentar Bio. Ia menanyakan alasan Bio menuliskan komentar dan mendapatkan jawaban mengejutkan.

"Kenapaseh," tanya Beby. "Pink semua," jawab Bio. "HAHAHAHA berbanding terbalik sekali dgn u yaa," balas Beby. "Hemmm," balas Bio.

Sementara itu, Beby sempat dikira menikung Bio dari Anya. Menanggapi hal itu, Beby langsung menyangkal.

"Beby ajarin dong gimana pas kamu nikung Bio," tanya Jessica Iskandar di acara "Netijen". "Hah kok nikung Bio. Tidak, dia sudah seperti abangku sendiri. Bio itu emang, apa ya susah dijelasinnya. Kadang tuh begitu mengekspresikan kasih sayangnya," balas Beby.

"Kita itu sebenarnya memang temenan tapi jarang banget jalan terus akhirnya kemaren syuting bareng dan having fun karena hubungan kita memang baik banget," seru Beby diwawancara lainnya.

Baru-baru ini, Bio juga menyangkal dirinya dan Anya musuhan setelah putus. Bio menegaskan kalau ia dan Anya masih berteman meski tak seakrab dulu.

"Kemarin udah ketemu kok (sama Anya). Kita photoshot bareng buat poster. (Reaksi) biasa aja," seru Bio. "Nggak kok, nggak musuhan. Kita baik-baik aja. Kemarin kita profesionalisme kerja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru