Tolak Mentah CLBK, Nafa Urbcah Kembali Diminta Balikan Dengan Zack Lee Gara-Gara Postingan Ini
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach membagikan foto Zack Lee dalam postingan Instagram pada hari ini, Sabtu (5/10). Unggahan foto mantan suami Nafa ini langsung membuat netizen heboh.

WowKeren - Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi bercerai sejak 23 Oktober 2017 lalu. Meski demikian, keduanya tetap menjaga hubungan dan komunikasi demi kebaikan sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Juwono.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Sabtu (5/10), Nafa menyampaikan dukungan untuk Zack yang tengah merintis sebuah bisnis kuliner. "Goodluck omlee buat @bakmiomlee nya , opening soon di bali bulan depan @zackleelife77 . Sepertinya akan franchise jg nii yahh ???" tulis Nafa.

Dukungan Nafa untuk Zack Lee

Instagram

Postingan Nafa itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mendesak Nafa balikan alias rujuk dengan Zack gara-gara postingan itu.


"Moga bisa balikan..Tuhan tolongg," tulis akun @ida***. "Idolaa akuu smoga balikan lgii,," sambung akun @vinka***. "Balikan lgi lebih baik," tambah akun @herly***. "@nafaurbach semoga kk rujuk kembali demi sang buah amiiin," imbuh akun @ricka***.

"Balikan Donk kasihan anak... butuh seorang Ayah..." komentar akun @indra***. "Semoga nafa n suami bisa rujuk lagi demi kebahagiaan anak,dan semoga suaminya jadi suami yg lebih baik, setia dan tak kan bersikap bodoh lagi......gbu nafa......." sahut akun @widi***. "Rujuk kak krn ttp saling mencintai," seru akun @azalea***.

Meski demikian, netter lain ternyata salut dengan dukungan yang diberikan oleh Nafa pada Zack biarpun telah menjadi mantan pasangan. "Salut buat mbae, walau pun uda pisah msh ttep solid," komentar akun @fitria***. "Liat pasangan berpisah masih bisa saling support jd baper," tambah akun @me***. "Msh rukun bgs x ini pasangan.. Boleh di jdikn contoh.. @nafaurbach," imbuh akun @sch***.

Sementara itu, Nafa belum lama ini menolak ajakan CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali dengan Zack. Padahal Nafa baru saja putus dari pacar berondongnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru