Robby Purba Direndahkan Online Shop Karena Tak Bisa Pesan Taksi Online, Ruben Onsu Sampai Ikut Kesal
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba membagikan pengalaman kurang menyenangkan saat bertransaksi dengan sebuah online shop. Karena tak bisa pesan taksi online, status 'artis' Robby pun ikutan dicibir.

WowKeren - Robby Purba membagikan pengalamannya saat berbelanja balon di sebuah online shop. Perdebatan mulai terjadi ketika Robby mengaku tak bisa memesan layanan antar barang dengan menggunakan taksi online. Robby lantas meminta si penjual untuk memesankan dan biayanya akan ia ganti.

Namun, jawaban yang diterima Robby sungguh mengejutkan. Robby malah disebut tidak sopan dan merasa dirinya hebat. Si penjual juga membandingkan sikap Robby dengan pelanggan yang membeli barangnya lebih banyak.

"Jgn gk sopan. Kamu merasa hebat ya," tulis si penjual dalam obrolan WhatsApp yang dibagikan Robby. "Tau gak, yg beli 2 juta aja gak kayak kamu tingkahnya."


Persoalan tersebut rupanya masih berlanjut karena si penjual mempermasalahkan status keartisan Robby. Kali ini, sang pemilik rupanya yang langsung menghubungi Robby. Sang pemilik lantas menjelaskan bahwa customer service-nya tak akan membedakan pelayanan meski Robby seorang artis dan bersedia mengembalikan uang pembelian.

"Kami jga tidak kenal anda ya mas. Jadi jangan seakan kami harus melayani artis dengan cara membedakn kamu dengan pembeli yg lainnya," tulis sang pemilik. "Seorang artis seperti anda tidak bsa pesan gocar.? Dan kalau bisa ko gamau mesan sendiri. Kaka kan punya asisten?"

Komentar Ruben Onsu

Instagram

Unggahan Robby tersebut menuai banyak respon pembelaan dari sederet rekan artis maupun warganet. Salah satunya Ruben Onsu yang jarang berkomentar mengenai permasalahan rekannya, namun ikut dibuat geregetan dengan respon pemilik online shop tersebut karena membawa status artis mereka.

"Jarang aku coment ya bang, tp kali ini gemaz sama mereka yg begitu, terlepas apapun chat kalian buat aku cara dia membalas kok malah menghina profesi Artis ? Hahahahha itulah rusak nya org yg eror," komentar Ruben. "Dan kasian untuk OL yg bener2 menservice pembeli nya, jd point penting nya adalah gimana mau di kasih rezeki lebih ama Tuhan, baru dagang Online aja udh congkak #artisbersatubelarobby #tagolnyadong."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait