Duet Maut Lisa dan Rose BLACKPINK Joget Seksi Hingga Gila-Gilaan Bikin Melongo
Selebriti

Rose BLACKPINK mengunggah klip melalui akun Instagram pribadinya, memperlihatkan dirinya dan Lisa berjoget seksi hingga gila-gilaan diiringi sejumlah lagu Barat populer.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) cukup rajin memanjakan para penggemar dengan unggahan Instagram masing-masing. Tak melulu foto cantik, Jennie dan kawan-kawan juga sering bertingkah gokil di postingan mereka.

Seperti hari ini, Sabtu (5/10), Rose membagikan postingan yang langsung menarik perhatian banyak penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengunggah klip yang memperlihatkan dirinya dan Lisa berjoget diiringi sejumlah lagu Barat populer.

Selama klip, Rose dan Lisa berjoget gila-gilaan sambil tertawa terbahak-bahak. Namun ketika lagu "Senorita" milik Shawn Mendes dan Camila Cabello, mereka langsung melakukan gerakan seksi dengan ekspresi menggoda.


Duet maut Rose dan Lisa tentu saja langsung mengundang beragam komentar para penggemar. Banyak yang mengaku terhibur oleh aksi gokil keduanya tapi juga melongo melihat kegilaan mereka.

"Rose dan Lisa benar-benar menghiburku, hahaha," komentar penggemar. "Kalian kenapa sih? Hahaha," tambah penggemar lain. "Aku harus berterima kasih pada Rose dan Lisa karena sudah membuatku tertawa," sahut yang lain. "Mereka kocak sekali. Ah aku mencintai mereka," pungkas lainnya.

Belum lama ini Rose dan Lisa sama-sama diundang ke Paris Fashion Week. Mereka menghadiri peragaan busana dari rumah mode berbeda. Rose lebih dulu memukau banyak orang dengan penampilan cantik dan berkelas untuk Yves Saint Laurent. Sedangkan Lisa mengejutkan para penggemar dengan kecantikannya dibalut koleksi Celine.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii dan sukses menggelar jumpa fans di Korea untuk pertama kalinya sejak 9 bulan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait