Gong Yoo Ungkap Arti Penting 'Goblin' Bagi Dirinya, Penasaran?
TV

Bagi Gong Yoo, peran seumur hidupnya adalah karakternya di drama 'Goblin'. Mau tahu apa arti penting 'Goblin' bagi Gong Yoo? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Gong Yoo saat ini tengah disibukkan dengan promosi film barunya yang berjudul "Kim Ji Young, Born in 1982". Pada Jumat (4/10), dia dan Jung Yu Mi diwawancarai di "Entertainment Weekly" dan membahas banyak hal menarik tentang film barunya itu.

Saat ditanya tentang peran seumur hidupnya, Gong Yoo memilih perannya di drama hit "Goblin". Ia kemudian mengungkapkan bagaimana arti penting "Goblin" baginya.

Baginya, "Goblin" adalah drama yang bisa membuatnya menunjukkan banyak hal. Sehingga dia merasa sangat bahagia bisa membintangi drama ini.


"Hal pertama yang ku pikirkan ketika mendengar peran seumur hidup adalah 'Goblin'. Ini adalah drama di mana aku bisa membuktikan banyak hal. Sebagai seorang aktor, aku bisa menunjukkan keseriusan, kasih sayang, kesedihan dan komedi," kata Gong Yoo.

Aktor berusia 40 tahun ini juga merasa sangat bahagia bisa memerankan Kim Shin yang hidup abadi di "Goblin". "Lalu, hal paling menakjubkan yaitu karakter tersebut adalah dewa. Aku merasa seolah-olah seluruh dunia ada di tanganku," candanya.

Sementara itu, "Kim Ji Young, Born in 1982" adalah film ketiga Gong Yoo dan Jung Yu Mi. Film ini menceritakan tentang kisah Kim Ji Young yang dipaksa keluar dari pekerjaannya karena hamil dan harus menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Ada banyak hal yang kemudian membuat Kim Ji Young kehilangan jati dirinya hingga jadi "gila". Film yang mengangkat tema feminisme dan kesehatan mental ini rencananya akan dirilis pada Oktober ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait