Poppy Kelly Punya Fans Usai Berseteru dengan Nikita Mirzani, Jawab Begini Saat Diejek Wajah Keriput
Instagram/realpoppykelly
Selebriti

Poppy Kelly dan Nikita Mirzani kini sedang berseteru dan sudah saling melaporkan ke pihak berwajib. Perseteruan itu awalnya gara-gara Niki melabrak Elza Syarief, ibu angkat Poppy.

WowKeren - Poppy Kelly mulai menjadi sorotan publik sejak membela Elza Syarief saat ibu angkatnya tersebut dilabrak oleh Nikita Mirzani di acara "Hotman Paris Hutapea". Hingga saat ini, keduanya masih berseteru dan bahkan saling membuat laporan ke pihak berwajib.

Baru-baru ini, unggahan Poppy di Instagram ramai mencuri perhatian. Dalam unggahannya tersebut, Poppy tampak cantik dengan membawa sebuket bunga. Di keterangan foto, Poppy menuliskan rasa cintanya untuk penggemar.

"I love you to all my fans (Aku cinta kamu seluruh penggemarku)," tulis Poppy pada Jumat (4/10). Unggahan Poppy ini rupanya menjadi pembicaraan di salah satu akun gosip karena komentar-komentar netizen.

"Selamat ya Ibu yang sudah menjadi artis infotaiment dan pasti sudah banyak fansnya heeeeee.dan aku cuma numpang nyinyir disini ,berapa hampa hatiku kalau tak nyinyir sama artis infotaiment," tulis netter yang dibalas Poppy dengan ucapan terima kasih.


"Mbak nya disini di ig cantik2 poto ny tapi di tv2 kok kriput yak?serius nanyak," komentar netter yang lain. Menanggapi nyinyiran tersebut, Poppy dibela oleh seorang penggemarnya.

"Wajar tua ... anak aja udh kuliah," bela fans. "Bukan lagi kuliah anak saya udah kerja," sahut Poppy.

Komentar Netizen dan Poppy Kelly

Instagram

Jawaban Poppy malah membuatnya semakin dicibir warganet. Mereka semakin yakin apabila Poppy berseteru dengan Niki hanya untuk menaikkan popularitasnya.

"Artes yah??? Punya fans? Jujur nanya... baru tahu doi juga setelah ada story dgn Nyai," komentar akun @a****airin. "Ya elah trnyta cma numpang pamor ny nyai ye," tulis akun @o***putri_hamdan. "Berarti yg hebat ya nyai niki, bisa bikin orang2 pada jadi artis terkenal," sahut akun @y***inojo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait