Justin Bieber dan Hailey Baldwin Pamer Momen Intim di MV '10.000 Hours' Dan + Shay
YouTube/Dan And Shay
Musik

Dengan lirik yang manis dan nuansa romantis yang ditampilkan dalam video musiknya, tampaknya tak berlebihan kalau '10.000 Hours' disebut sebagai anthem bagi pasangan yang sedang jatuh cinta

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui baru saja menggelar pesta pernikahan pada 30 September lalu. Pasangan selebriti tersebut memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

Acara sakral ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekat Hailey dan Justin. Meski digelar tertutup, namun rupanya Justin berbaik hati membagikan footage momen romantisnya bersama sang istri dalam video musik kolaborasinya dengan Dan + Shay, "10.000 Hours".

Dalam video musik country ini, tampak jelas Justin ingin menunjukkan beragam momen kebersamaannya dengan sang istri. Bahkan dalam beberapa adegan, Justin dan Hailey tak segan memamerkan momen intim mereka berdua, mulai dari berpelukan hingga berciuman.


Tak hanya Justin dan Hailey, video ini juga menunjukkan momen kebersamaan duo personel Dan + Shay, Dan Smyers dan Shay Mooney, besama pasangan masing-masing. Dengan lirik yang manis dan nuansa romantis yang ditampilkan dalam video musik berdurasi 2 menit 55 detik ini, tampaknya tak berlebihan kalau "10.000 Hours" disebut sebagai anthem bagi pasangan yang sedang jatuh cinta.

"I'd spend 10,000 hours and 10,000 more, baby, if that's what it takes to learn that sweet heart of yours," lantun mereka pada bagian chorus. "And I might never get there, but I'm gonna try. If it's 10,000 hours or the rest of my life, I'm gonna love you."

Lagu "10.000 Hours" tentunya menjadi rilisan kolaborasi terbaru dari Justin Bieber setelah sebelumnya ia turut ambil bagian di lagu "I Don't Care" dari album baru Ed Sheeran, "No.6 Collaboration Project". Tentunya berkolaborasi bersama musisi lain bukan hal baru bagi Justin. Musisi asal Kanada ini sebelumnya juga berhasil mencetak hits-hits keren bersama DJ Khaled, Skrillex, Diplo, dan banyak lagi.

Terlepas dari hal tersebut, Justin sendiri kabarnya bersiap meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Diketahui, belakangan ini pelantun "Sorry" tersebut memang menunda perilisan albumnya akibat fokus pada perawatan kesehatan mental serta pernikahannya dengan Hailey.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait