Miyawaki Sakura Ikut Terseret Dugaan Manipulasi Voting 'Produce 48' Gara-Gara Hal Ini
TV

Sakura menuai kecurigaan netizen karena keputusan juri yang memasukkan dia ke kelas A. Mnet sudah merencanakan Sakura untuk debut dan menjadi center program.

WowKeren - Dugaan manipulasi voting yang dilakukan Mnet kini berkembang sampai ke "Produce 48". Program survival yang berhasil mendebutkan girl grup Mnet itu kini juga mulai diselidiki oleh pihak kepolisian.

Netizen belum lama ini ikut membahas berbagai hal yang diduga menjadi bukti jika kecurangan di "Produce 48" juga terjadi. Salah satunya adalah momen saat audisi penentuan kelas yang menyeret Miyawaki Sakura.

Saat itu ketika selesai Sakura menyanyi dan menari di depan juri dan trainee lain, koreografer Bae Yoon Jung terlihat ngeri menyaksikan tariannya yang aneh. Namun semua juri secara tidak terduga memberikan dia voting untuk masuk kelas A.

Netizen lalu menyorot ucapan Bae Yoon Jung yang berkata, "Percaya padanya dan kirim dia ke kelas A." Banyak yang curiga jika keputusan para juri itu karena memang Mnet sudah memastikan Sakura untuk debut dan menjadi center program.


Simak beberapa komentar tidak terima netizen itu berikut ini:

"Sialan, semua orang bisa menebak jika mereka mengirim seorang yang seharusnya masuk kelas F ke A karena mereka ingin mendorongnya (Sakura) sebagai center."

"Aku sangat merasa tertusuk dari belakang oleh Bae Yoon Jung".

"Kabar terburuknya adalah Ahn Yujin yang luar biasa dalam hal vokal dan menari tapi mereka mengirimnya ke kelas B."

"Misteri terbesar di 'Produce' adalah bagaimana bisa Sakura mendapatkan kelas A."

"Terus terang, Bae Yoon Jung punya masalah dengan kualifikasinya. Akan lebih mudah jika dia menerima lobi. Jika dia benar-benar berpikir Sakura pantas mendapat A, bagaimana dia mengembangkan karirnya sampai titik ini?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel