Millendaru Pose Sensual Kode Ajak Malam Mingguan, Bagian Menonjol Bikin Salfok
Instagram/millencyrus
Selebriti

Dalam foto yang baru dibagikan satu jam lalu di Instagram pribadinya, Millendaru minta ditemani minum seolah mengajak malam Mingguan. Intip reaksi kocak netter.

WowKeren - Millendaru belakangan ini tak lagi sering muncul di akun gosip. Namun, ia tetap aktif membagikan foto maupun video kegiatannya di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Millen kembali membagikan potret cantiknya. Meskipun terlahir sebagai pria, keponakan Ashanty itu mengaku memiliki jiwa feminin yang dominan.

Tak heran, jika pemuda yang memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu kerap berpenampilan menyerupai wanita. Seperti yang terlihat di unggahan Instagram pada Sabtu (5/10).

Dalam foto yang baru dibagikan satu jam lalu, Millen berpose di depan deretan rak botol wine. Seperti biasa, ia tampak seksi memakai baju terbuka yang mengekspos bagian dada hasil implan dan perut langsingnya.

Millen mengenakan crop top pink motif bunga dipadukan dengan celana jeans. Ia juga melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi berwarna cokelat susu. Rambutnya yang terurai menambah kesan anggun pria berusia 20 tahun itu.

Melengkapi fotonya, Millen menuliskan kode seolah mengajak malam Mingguan. "Minum bareng yuk," tulisnya singkat.


Siapa sangka, jika banyak warganet yang berminat dengan tawaran Millen. Beberapa warganet mengiyakan ajakan Millen sambil melontarkan komentar kocak.

"Suapin," kata netter. "Sini sygg mau brp botle," balas Millen. "Kuat ga? ntr tumbang hahaha," goda yang lain. "Kuatin aja lol," sahut Millen lagi.

"Till drop ya? Yu hahaha," sahut yang lain. "Yukk.., km yg bayarin yaa, hehehehe," tambah lainnya.

Menariknya, meski sudah berdandan cantik menyerupai wanita, warganet dibuat salah fokus dengan bagian menonjol di celana Millen. Sontak warganet yang lain pun ramai membahas tonjolan tersebut.

"Ada yg nonjol," kata netter. "Pisangnya menonjol bg," sahut yang lain. "Ada menonjol tuch," tambah lainnya. "Itu nya nonjol Sis, maaff yaa sekedar mengingatkan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait