Barbie Kumalasari Ngaku Habiskan 200 Juta Sekali Suntik Wajah Meski Dijuluki Boneka Santet
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie ditemui WowKeren di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel di mana ia mengungkapkan seberapa banyak biaya yang dihabiskannya hanya untuk perawatan wajah.

WowKeren - Ada-ada saja ucapan Barbie Kumalasari yang menjadi tajuk berita. Belum lama ini, dirinya sempat jadi perbincangan lantaran mengaku terbang ke Amerika yang hanya memakan waktu 8 jam yang membuatnya dicibir netizen.

Sabtu (5/10) kemarin, Barbie ditemui WowKeren di perayaan ulang tahun ke-5 Dermapro di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan seberapa banyak biaya yang dihabiskannya hanya untuk perawatan wajah.

"Oh, iya pernah," ujar Barbie saat ditanya soal perawatan wajah senilai Rp 200 juta yang dijalaninya. "Tapi aku udah miliaran sih kalau perawatan. Kalian udah tau gue kayak gimana kan. Dari infus yang Rp 50 juta, sekali infus ya sebulan juga bisa 4 kali kadang ada yang Rp 17 juta ada yang Rp 14 juta, tergantung. Laser aku aja bisa sampai Rp 100 juta."

Lalu perawatan suntik seperti apa sih yang dijalani Barbie hingga menghabiskan Rp 200 juta? "Kalau itu stem cell dari human (manusia). Itu bikin stamina kita kuat, jadi muka kita lebih muda lebih muda 10 tahun," ungkap istri siri Galih Ginanjar tersebut.

"Jadi umur gue kan 37, ya paling enggak gue kayak 30-an lah," sambungnya. "Kalau lihat teman-teman aku yang seumuran aku, banyak banget yang kelihatan 45 (tahun). Kalau aku kan ngejaga banget ya. Kalau aku jamannya gemuk kan umur 17 kayak 40 tahun. Jadi gimana kalo umur segini, enggak kebayang bakal gimana."


Diungkap Barbie lagi, suntik stem cell yang dijalaninya itu hanya memakan waktu selama satu menit. Dirinya pun mengaku tak masalah Rp 200 juta habis dalam sekejap demi wajah cantik dan awet muda.

"Iya hidup kan sekali," kata Barbie. "Maksudnya gini, kalau cantik kan untuk karir juga, menunjang penampilan, pasti di sekelilingnya pada senang juga kan. Aku aja lihat cewek cantik aja senang, apalagi kalau orang lain lihat kita cantik pasti suka."

"Enggak (sayang) lah, kita kerja kan duitnya bukan buat untuk narkoba atau buat yang aneh-aneh," sambung Barbie. "Mending untuk badan sendiri kan. Toh duit kan nggak dibawa mati, jadi enjoy life aja."

Barbie juga mengaku tak mengubah bagian tubuh apa pun lewat perawatan khusus yang dijalaninya ini. Soal budget bulanan, Barbie mengatakan kalau dirinya secara rutin menyisihkan Rp 200 juta untuk perawatan kulit.

"Engga ada (bagian tubuh yang dirombak)," ujar Barbie. "Kalau di Derm*pro aku lebih ke kulit sama stem cell. Kalau infus kromosom aja itu udah di atas Rp 130 juta kali belum yang lain-lain. Tapi emang udah beberapa tahun ini lagi sering ke sana. Rajin banget, kalau lihat IG gue pasti banyak banget tuh."

"Biasanya sih (budget) sekitar Rp 200 jutaan lah," ungkapnya. "Kalau stem cell sekali setahun. Kalau untuk kulit sekitar 10 juta. Karena kalau stem cell itu untuk keseluruhan, jadi cover body keseluruhan. Dari anti penuaan, dari stamina kita juga, itu bagus banget, apalagi kalau udah umur 30 tahun ke atas biasanya itu pakai stem cell human."

Di sisi lain, Barbie sempat mengeluhkan julukan-julukan buruk yang diberikan netizen kepadanya, salah satunya boneka santetboneka santet. "Boneka santet (paling ngenes). Aneh aja sih menurut gue," tandas Barbie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait