Suami Dhawiya Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Wirdha Khawatirkan Elvy Sukaesih
Selebriti

Menanggapi kasus narkoba yang menjerat suami Dhawiya untuk yang kedua kali, Wirdha Sylvina sang kakak bertanya-tanya mengapa keluarganya terus dirundung ujian bertubi-tubi.

WowKeren - Untuk yang kedua kalinya, suami Dhawiya Zaida yang bernama Muhammad ditangkap atas kasus narkoba. Berdasarkan informasi yang terhimpun, menantu pedangdut Elvy Sukaesih itu ditangkap di Jakarta pada Sabtu (5/10) dini hari.

Di sisi lain, Wirdha Sylvina kakak Dhawiya bertanya-tanya mengapa keluarganya terus dirundung ujian bertubi-tubi. Suami Dhawiya kembali mengulang kesalahan yang sama setelah mencoreng nama keluarga keluarga lewat kasus yang sama beberapa waktu lalu.

Mengetahui sang menantu lagi-lagi tersandung kasus narkoba, Elvy Sukaesih terpukul berat. Wirdha pun mengaku khawatir dengan keadaan sang ibunda serta berniat menengok.


"Saya ga tau ada apa di balik ini semua kenapa ujiannya ga habis-habis ke keluarga saya," ujar Wirdha pada Sabtu (5/10). "Kayak kok ga ada yang kasihan sama Umi, keledai saja ga jatuh ke lubang yang sama kan. Insya Allah mudah-mudahan saya harus ke sana nengok Umi karena saya ga kuat melihatnya."

Meski keluarga besarnya sudah tak menganggap Wirdha sebagai bagian dari mereka, namun ia mengaku ikhlas dan mau ingin menyimpan sakit hari terlalu lama. Mengesampingkan sikap saudara-saudara kandungnya, Wirdha hanya memikirkan sang ibu.

"Amat sangat disayangkan, cuma saya balik lagi lebih mikirin perasaan ibu saya lah pastinya," ujar Wirdha. "Doain Mudah-mudahan Umi kuat sabar. Mau sampai kapan begini, ga ada yang menyadarkan bahwa ini harus dibenahi."

Sementara itu, Muhammad dan Dhawiya pernah ditangkap di kediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Februari lalu. Dalam putusan pengadilan, keduanya dijatuhi hukuman berupa rehabilitasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru