Girang Sampai Halu, Barbie Kumalasari Beneran 'Terpanah' Boy William?
Selebriti

Barbie Kumalasari memang sempat meminta warganet untuk mendoakan agar Boy William bersedia menjadi ayah dari anak-anaknya. Namun belakangan Kumala mengklarifikasi ucapan 'halu'-nya itu.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan nama Barbie Kumalasari memang kerap disandingkan dengan Boy William. Keduanya memang jadi sering dibicarakan bersama lantaran Kumala pernah membuat pernyataan menghebohkan saat membuat vlog bersama Boy.

Sejak itu Kumala memang kerap ditanyai seputar Boy dan reaksinya sukses menjadi sorotan. Kumala memang terlihat super girang saat berkesempatan membicarakan tunangan Karen Vandela itu.

Bahkan Kumala sempat mengungkapkan keinginannya agar Boy bersedia menjadi ayah dari anak-anaknya. Ia juga meminta warganet untuk mendoakan agar keinginannya itu menjadi nyata.

"Gue seharusnya syuting lagi bareng sama Boy, sama anak gue. Nanti Boy jemput anak gue dari sekolah gitu," ungkap Kumala dalam sebuah sesi wawancara. "Ya doain aja mudah-mudahan (Boy) jadi bapaknya ya."

Sontak Kumala pun dicap halu oleh warganet. Mereka menilai keinginan Kumala "terlalu tinggi", apalagi karena Boy sendiri sudah bertunangan sedangkan dia juga telah bersuami.

Lantas, apakah Kumala benar-benar "terpanah" pada Boy? Dalam sebuah wawancaranya bersama WowKeren baru-baru ini, Kumala pun memberi klarifikasinya.


"'Terpanah' Boy enggak, dia kan udah punya cewek," jelas Kumala, Sabtu (5/10). "Kalau gue sama Boy kan orangnya lucu-lucuan (saja) ya."

"Gue kan orangnya selalu apa adanya aja lah, jadi orangnya suka ngelucu," imbuhnya. "Ternyata itu jadi viral, jadi diperhatikan."

Kumala pun mengaku tak keberatan dianggap "Ratu Halu" lantaran pernah mengungkapkan kekagumannya pada Boy. Ia tak akan memusingkan semua tudingan netizen itu.

Dalam kesempatan yang sama, Kumala juga sempat membahas vlog terakhirnya dengan Uya Kuya. Dalam vlog yang membahas kekayaannya itu memang Kumala sempat membuat geger lantaran isi ATM-nya yang mencapai miliaran rupiah.

Kumala pun mengaku akan "membalas" Uya dalam waktu dekat. Istri siri Galih Ginanjar itu bakal menantang Uya untuk membuktikan keaslian koleksi jam tangan yang dimilikinya.

"Gue bakal challenge Papi Uya. Dia kan hobinya pakai jam tangan. Kalau menurut gue sih jam tangan dia ada yang KW juga," kata Kumala. "Jadi kalau gue ada yang KW, ada yang itu (asli) juga kan. Tapi kalau selama ini gue penasaran, (apalagi) dia kan suka julid juga kan."

"Gue bakal tantang Papi Uya, apakah dia selama ini jam tangannya ada yang KW apa enggak," pungkasnya. "Tungguin aja."

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru