Rosa Meldianti 'Calon Ratu Kecantikan' Asyik Joget Bareng Gandhi Fernando, Netter: Harap Bersabar
Instagram
Selebriti

Dalam video itu terlihat keduanya asyik menari bersama dengan diiringi lagu 'Kuch Kuch Hota Hai'. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian bernuansa India.

WowKeren - Sosok Rosa Meldianti memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Keponakan Dewi Persik ini memang kerap menjadi pusat perhatian lantaran sensasi yang dibuatnya.

Sorotan publik pun kembali terarah pada video yang diunggah oleh Meldi di akun Instagram-nya. Video yang lantas diunggah ulang di berbagai akun gosip itu menunjukkan aksi seru Meldi bersama Gandhi Fernando kala tengah berjoget bersama.

Kompak mengenakan pakaian bernuansa India, keduanya terlihat luwes menggerakkan badan diiringi lagu "Kuch Kuch Hota Hai". Melihat dari pakaiannya, tampaknya video joget bersama ini merupakan "kelanjutan" dari cuplikan yang sempat Gandhi pamerkan di InstaStory-nya beberapa waktu lalu.

Keduanya pun tampak tak segan menunjukkan kedekatan mereka kala tengah menari bersama. Diawali dengan aksi solo Gandhi, video itu lantas ditutup dengan tari fenomenal ala Meldi.

Tak ayal unggahan ini pun menuai banyak perhatian warganet. Namun bukannya memuji, warganet justru beramai-ramai memberikan cibirannya.


Warganet menilai penampilan yang diusung justru terkesan mengerikan alih-alih cantik dan tampan ala bintang Bollywood. Bahkan ada yang meminta warganet lain untuk tetap bersabar kendati harus menonton aksi keduanya.

"Harap tenang mohon bersabar mohon bersabar. Ini cobaan," ujar @jo****ksa. "Yg cowok masih lemes gerakannya, klo meldi kaku banget pdhl sering pamer nutrijell," imbuh @hild*******m92.

"Kenapa ngak lagunya lingsir wengi aja sekalian..," tulis @aw****w_. "Koq saya malu sendiri ya ngliatnya..," timpal @ida*****ati.

Namun tak melulu memberi komentar buruk, beberapa warganet justru mendoakan agar keduanya berjodoh. Pasalnya mereka menilai Gandhi dan Meldi terlihat cocok bersama.

"Mudahan jodoh Aamiin, cucok meong," kata @nauv********hrie. "Cocoklah kalian itu... Nikah aja...," tambah @bf***e.

Sebelumnya Meldi dan Gandhi memang sudah sempat membagikan sedikit cuplikan proyek mereka ini. Lewat InstaStory-nya, Gandhi menganggap dirinya dan Meldi bak pasangan fenomenal di jagad Bollywood, yakni Shahrukh Khan dan Kajol.

"Good night dari Shah Rukh Khan dan Kajol, tunggu dance bollywood kami," tulis Gandhi dalam InstaStory-nya itu. Ia pun menyandingkan potret dirinya dan Meldi dengan adegan Shahrukh Khan-Kajol di film "Kuch Kuch Hota Hai".

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru