Anya Geraldine Tak Keberatan Dijadikan Objek Fantasi Mesum Pria
Selebriti

Tak jarang kalimat bernada mesum ditemukan pada kolom komentar foto-foto seksi Anya. Hal ini pun membuat YouTube Arief Muhammad penasaran mengenai tanggapan selebgram cantik itu.

WowKeren - Selama ini Anya Geraldine memang lekat dengan imej seksi. Cewek kelahiran 15 Desember 1995 tersebut juga seolah makin menegaskan imej seksi tersebut lewat foto-foto yang dipajang di Instagram di mana ia mengenakan busana minim.

Tak jarang kalimat bernada mesum ditemukan pada kolom komentar foto-foto seksi Anya. Hal ini pun membuat YouTube Arief Muhammad penasaran mengenai tanggapan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati tersebut soal komentar mesum yang diarahkan kepadanya.

"Anya Geraldine, jadi fantasi para pria perasaannya gimana sih? Senang atau risih?" tanya Arief dalam vlognya yang diunggah beberapa waktu lalu. Menanggapi pertanyaan ini, selebgam berwajah cantik itu mengaku tak keberatan.


"Hak orang, apa yang diposting sudah konsekuensi karena kita yang posting. Maaf ya, foto itu mau dijadikan wallpaper, itu terserah mereka," ujar Anya. Bagi cewek kelahiran Jakarta ini, hal tersebut sudah menjadi resiko pekerjaannya.

Anya merasa kalau dirinya tak bisa mengontrol cara berpikir orang lain saat melihat postingannya, termasuk mereka yang menjadikannya objek pikiran mesum. Hanya saja, sejauh ini bintang "Yo Wis Ben" itu merasa belum ada komentar yang keterlaluan.

"Sudahlah, pokoknya semua tergantung otak kalian," kata Anya. Selebgram 23 tahun itu juga merasa punya alasan mengapa ia kerap tampil dalam balutan busana minim di mana hal itu berkaitan dengan pekerjaannya sebagai model dan selebgram.

Meski begitu, ada harapan di benak Anya untuk berpenampilan lebih tertutup. "Ada lah keinginan ke sana, seiring kematangan berpikir atau nanti punya suami. Jadi lihat nanti," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru