Billy Syahputra Benarkan Sudah Putus dari Elvia Cerolline Usai Dikabarkan Selingkuh
Selebriti

Billy akhirnya buka suara soal status hubungannya dengan Elvia. Presenter sekaligus komedian itu membenarkan kalau dirinya memang telah mengakhiri hubungan dengan Elvia.

WowKeren - Setelah putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra menggandeng pacar cantik bernama Elvia Cerolline dan telah menjalin hubungan selama lebih dari 5 bulan. Namun hubungan mereka dikabarkan retak lantaran Billy diduga selingkuh.

Hal itu diketahui saat Billy dihipnotis Uya Kuya di depan Elvia. Billy rupanya sempat dekat dengan seorang perempuan saat bertengkar 3 hari dengan Elvia. Meski begitu, hubungan Billy dan perempuan tersebut sudah berakhir.

Billy akhirnya buka suara soal status hubungannya dengan Elvia. Presenter sekaligus komedian kelahiran 1991 tersebut membenarkan kalau dirinya memang telah mengakhiri hubungan dengan Elvia.

"Iya gue sama Elvia satu sama lain sudah menyatakan putus," ujar Billy Syahputra di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (6/10). Namun adik mendiang Olga Syahputra itu membantah kalau dirinya dan Elvia putus karena kehadiran orang ketiga, melainkan karena mereka berdua sudah tidak sejalan.


"Bukan itu alasan kita berpisah (orang ketiga)," bantah Billy. "Gue emang ada sedikit konflik makanya tujuh hari nggak ada komunikasi. Makanya El datangin rumah gue. El ngomong sesuatu, gue juga."

"Kagak. Bukan masalah itu," tegas Billy lagi. "Yah memang bukan jalannya. Pokoknya doain saja ke depannya bang Billy sama siapa aja. Intinya kita sudah omongin baik-baik."

Saat disinggung soal kemungkinan mengaku putus hubungan sebagai bahan prank, Billy lagi-lagi membantah. "Lo lihat aja di YouTube gue prank apa bukan. Sebenernya kalau kita pacaran terus putus balikan lagi kan banyak juga," pungkas Billy.

Sebelumnya, Billy Syahputra sudah beberapa kali membuat video prank putus dari Elvia Cerolline. Yang terbaru, ia baru saja mengunggah video berjudul "Hubungan Kita Berdua Selesai, PAMIT!".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait