Polisi di Sumut Diduga Tembak Istrinya, Sifat Asli Jadi Sorotan
Nasional

Aiptu P dan istrinya, F, ditemukan meninggal dunia bersimbah darah dengan luka bekas tembakan di kediaman mereka. Hingga kini proses penyelidikan masih terus berlangsung.

WowKeren - Kejadian menghebohkan dilaporkan terjadi di Sumatera Utara, tepatnya di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Pasalnya sepasang suami istri di daerah tersebut ditemukan meninggal dunia bersimbah darah dengan luka tembak di kepala.

Belakangan terungkap bahwa salah seorang korban merupakan anggota satuan kepolisian bernama Aiptu P. Mirisnya, Aiptu P lah yang diduga menjadi dalang di balik peristiwa berdarah tersebut.

Polisi menduga Aiptu P terlebih dahulu menembak istrinya sebelum akhirnya mengakhiri nyawanya sendiri. Saat ditemukan, Aiptu P tergeletak di depan pintu kamar, sedangkan istrinya berada di ruangan tempat korban menonton televisi.

"Keduanya tewas dengan luka tembak di kepala," ujar Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Minggu (6/10). "Dari kasat mata, ada tiga luka di kepala. Artinya memang ada tiga kali letusan senjata api."

"Di lokasi, pistol ada di tangan (Aiptu P)," imbuhnya, seperti dikutip dari Detik News. "Sementara yang kita duga seperti itu (Aiptu P menembak istrinya). Dari keterangan saksi anaknya sendiri."


Peristiwa ini pun turut membuat Juliarman ikut prihatin. Apalagi, menurutnya, sosok Aiptu P merupakan orang yang pandai bergaul. Anggota Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Sergai itu juga dikenal sebagai orang yang humoris dan suka bercanda.

"Bagus orangnya, dia nggak pernah marah, supel," kata Juliarman. "Baik dan sering bercanda juga."

Di sisi lain, polisi pun terus melakukan penyelidikan mendalam terkait peristiwa kelam ini. Melalui keterangan saksi, yang mirisnya adalah putra Aiptu P sendiri, polisi berharap bisa menguak kasus ini.

Sementara itu, diketahui peristiwa ini terjadi pada Sabtu (5/10) malam. "Peristiwanya sekitar pukul 23.00 WIB. Masih kita lakukan sesuai proses yang berlaku. Masih dalam penyelidikan apa yang menjadi penyebab atau motif pelaku," pungkasnya.

Kedua korban saat ini berada di RSUD setempat untuk diautopsi. Sedangkan kediaman korban saat ini sudah dipasangi police line demi memudahkan polisi dalam melakukan olah tempat kejadian perkara.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait