Kabar Duka, Bayi Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella Meninggal Dalam Kandungan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella dikaruniai bayi kembar dalam kehamilan pertamanya ini. Namun hari ini (6/10) keduanya harus merelakan bayi kembar mereka dipanggil Yang Maha Kuasa.

WowKeren - Suasana duka tengah merundung keluarga pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Dilansir dari Insert Live, dikabarkan bayi kembar Irish dan Ammar yang masih dalam kandungan meninggal dunia.

Peristiwa pilu ini terjadi pada Minggu (6/10) sore. Tak berselang lama, proses pemakaman pun langsung digelar oleh pihak keluarga di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Ammar sendiri lah yang menggendong kedua bayi kembarnya hingga ke tempat peristirahatan terakhir mereka. Ia pula yang memimpin seluruh prosesi pemakaman dua bidadari kecilnya itu.

"Hari ini, anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah," kata Ammar ketika ditemui setelah pemakaman dilakukan. "Karena itu semua titipan dan Allah sekarang sudah meminta titipan itu."

Lebih lanjut, pria 26 tahun itu menuturkan bahwa kondisi istrinya sudah membaik. Kendati demikian Irish masih harus beristirahat total demi memulihkan kembali kesehatannya.

"Ibel alhamdulillah kondisinya sudah baik," jelas Ammar, dilansir dari Insert Live. "Sekarang lagi bed rest."


Namun demikian, Ammar enggan memberikan pernyataan detail terkait penyebab meninggalnya kedua putri kecil yang baru berusia 27 minggu itu. Ammar tak memberi jawaban apa-apa sebelum akhirnya bergegas meninggalkan TPU setelah mendiang kedua putrinya selesai dimakamkan.

Tak hanya Ammar, pemakaman tersebut juga dihadiri oleh kerabat yang lain, termasuk sang ayah, Suhendri Zoni. Pria paruh baya itu terlihat terus menguatkan sang putra agar tetap tabah menghadapi cobaan ini.

Ditemui secara terpisah, Suhendri pun bersedia menjawab beberapa pertanyaan dari awak media. Ia bahkan berkenan membagikan nama kedua cucunya itu. "(Namanya) Ayura binti Akbar dan Ayuna Khadijah binti Akbar," tutur Suhendri.

Namun senada dengan Ammar, Suhendri tak memberi keterangan lebih lanjut ketika ditanyai perihal penyebab meninggalnya Ayura dan Ayuna. Ia lantas meninggalkan lokasi pemakaman bersama Ammar.

Untuk diketahui, pada awal September 2019 lalu, Irish memang dikabarkan mengalami pendarahan dan kontraksi. Kala itu usia kehamilannya baru memasuki 24 minggu.

Namun kondisi Irish diketahui sudah membaik. Beberapa waktu belakangan Irish diketahui hanya perlu memeriksakan secara rutin kondisi kedua buah hatinya.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru