Virzha Gelar Konser 'Satukan Hati', Akui Tak Bisa Move On
Press Release
Musik

Lima tahun berkarya, Virzha menggelar konser 'Satukan Hati' pada Sabtu (5/10) malam. Rencananya, ia akan menggelar rangkaian konser satu tahun sekali dari sekarang.

WowKeren - Lima tahun sudah Virzha berkarya di dunia hiburan musik Indonesia. Ia baru saja menggelar konser bertajuk "Satukan Hati" di Soehanna Hall SCBD, Jakarta, pada Sabtu (5/10) malam.

Nama Virzha mulai dikenal usai menjadi salah satu kontestan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Menurut Virzha, sebagai lulusan ajang pencarian bakat, tidak mudah mempertahankan eksistensi. Karena itu, ia menggelar konser tersebut untuk merayakan pencapaian tersebut sekaligus berterima kasih kepada fans.

"Tak memungkiri, lahir dari ajang pencarian bakat, lima tahun bertahan itu sulit," ujar Virzha. "Jadi ini ajang syukuran saya di industri musik Indonesia."

Pemilik nama asli Di Muhammad Devirzha itu membawakan 17 lagu di konser yang berlangsung selama dua jam.

"Saya membawakan 17 single di 2 album saya. Salah satunya 'Satukan Hati' ada di album kedua," terang Virzha. "Ada beberapa lagu yang pernah dinyanyikan sebelumnya, tapi dengan aransemen yang baru."


Di sisi lain, dari pagelaran musik tersebut, Virzha tidak mengambil keuntungan sedikit pun. Ia membagikan hasil penjualan tiket untuk orang yang membutuhkan.

"Ini adalah konser lima tahun perayaan Virzha berkarya. Ini konser donasi. Hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke yang membutuhkan," ujar Virzha. "Jadi sama sekali pihak manajemen enggak mau ambil profit. Jadi pure untuk donasi."

Rencananya, Virzha bakal menggelar rangkaian konser satu tahun sekali dari sekarang. Pertunjukan-pertunjukan itu nantinya akan berakhir pada konser satu dekade Virzha berkarya.

Sementara itu, lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (6/10), Virzha mengaku masih belum bisa move on dari konsernya. Ia mengunggah cuplikan video singkat dari konser "Satukan Hati'.

"JUJUR ! Aku belum bisa move on dengan apa yang terjadi dikonser satukan hati semalam," tulis Virzha. "Momen semalam akan sangat aku rindukan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru