Ayu Dewi Sempatkan Berkunjung Ke Makam Sang Ibunda Jelang Sehari Sebelum Melahirkan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menceritakan bahwa ia sempat meluangkan waktu untuk berkunjung ke makam mendiang ibunya, Sekar Dewi jelang sehari sebelum melahirkan ankanya yang ke-3.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter dan aktris Ayu Dewi. Artis berusia 35 tahun tersebut belum lama ini telah melahirkan buah hatinya yang ketiga pada Minggu (29/9).

Istri Regi Datau tersebut melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit. Ayu juga menceritakan bahwa setelah melahirkan, baru-baru ini ia sempat bertemu dengan mendiang ibunya, Sekar Dewi lewat mimpi.

Di sisi lain, rupanya Ayu juga sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi makam sang ibunda sehari sebelum melahirkan. Hal ini dilakukan layaknya seorang anak yang akan berpamitan kepada ibunya untuk mengabarkan bahwa ia akan melahirkan.

“Iya lah itu kayak pamitan, ya doain ibu pokoknya. Ya ngobrol saja gitu, Ayu mau lahiran besok, ibu, ya ngasih tahu lah ngobrol seperti layaknya kayak ibu sama ada,” cerita Ayu dilansir dari Cumicumi.com, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. “Cuma ya bedanya ibu sudah nggak ada.”


Selain itu, Ayu juga menceritakan soal kedekatannya dengan sang ibunda. Sehingga tak heran, Ayu sampai menangis apabila rindu dengan sosok ibundanya tersebut.

“Kan memang aku dekat banget sama ibu. Bahkan setelah lahiran pun kayak kebayang lagi,” papar Ayu. “Dari kecil selalu berdua gitu ke mana-mana, pokoknya semua kebayang terus.”

Lebih lanjut, Ayu juga sangat bersyukur lantaran bulan September lalu sempat menunaikan ibadah haji untuk ibunya. Ayu berharap dengan ini ibunya bisa dapat lebih bahagia karena sudah menjadi hajah.

“Ya pokoknya yang ini spesial lah gitu,” ungkap Ayu. “Sebenarnya bulan September itu ada lagi yang indah juga karena Alhamdulillah berhasil dapat rezeki untuk membadalkan haji (ibu).”

”Alhamdulillah di bulan September itu ibu sudah jadi hajah walaupun sedihnya sudah dalam keadaan almarhumah ya,” tandas Ayu. “Cuma kan maksudnya sekalian bilang, ibu sekarang sudah hajah, ya maksudnya itu bisa menjadi amalan ibu.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait