Katy Perry dan Orlando Bloom Bakal Nikah Akhir Tahun
Getty Images/Steve Granitz
Selebriti

Setelah resmi bertunangan pada bulan Februari lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom diam-diam sedang merencanakan pesta pernikahan yang digelar bulan Desember nanti.

WowKeren - Pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya semakin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah mengumumkan pertunangan pada bulan Februari lalu, kini kabar terbaru menyebut bahwa keduanya akan menikah pada tahun ini.

Dilansir US Weekly pada Senin (7/10), salah seorang sumber mengatakan bahwa pasangan beda profesi ini bakal menikah akhir tahun nanti, tepatnya pada bulan Desember mendatang. Sumber tersebut juga mengungkapkan jika acara pernikahan Katy dan Orlando nantinya akan berlangsung secara intim dan privat.

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui kapan tanggal resmi Katy dan Orlando akan mengikat janji suci pernikahan nantinya, begitu pula dengan lokasi, gaun, maupun tamu undangan yang akan hadir. Namun yang jelas, pernikahan ini bukanlah menjadi yang pertama bagi Katy dan Orlando.

Sebelumnya, seorang sumber lain menyebut bahwa Katy dan Orlando akan memakai jasa planner untuk persiapan pernikahan mereka lantaran keduanya terlampau sibuk. Sumber ini juga mengungkapkan bahwa Katy dan Orlando tidak terlalu stres memikirkan urusan pesta pernikahan ini. Bahkan keduanya berharap pernikahan tersebut akan menjadi sebuah pesta yang menyenangkan.

"Mereka memakai jasa planner untuk menyelesaikan semua urusan pernikahannya. Katy tampaknya yang paling sibuk, tapi Orlando juga terlibat dalam setiap proses perencanaan," tutur sumber tersebut pada The Sun.


"Mereka juga tidak stres memikirkannya. Ini akan jadi acara yang menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman dekatnya," imbuh sumber tersebut.

Di sisi lain, Katy sendiri pernah membahas perihal hubungannya dengan sang aktor belum lama ini. Melalui sebuah wawancara terbaru, pelantun "Small Talk" tersebut mengklaim bahwa hubungannya dengan Orlando sudah sangat serius dan dia ingin mempersiapkan segala hal dengan matang sebelum menuju jenjang pernikahan.

"Penting bagi kami untuk mempersiapkan segala hal sebelum mengambil langkah selanjutnya. Kami berdua juga sudah pernah menikah, dan ini sangat berbeda dari kalian yang masih berusia 30-an tahun," tutur pelantun "Never Really Over" itu.

Sementara itu, Katy dan Orlando secara resmi bertunangan pada 14 Februari lalu. Kabar bahagia ini diumumkan secara langsung oleh ibu Katy, Marry Hudson, dengan cara mengunggah sejumlah foto pertunangan Katy dan Orlando melalui laman Facebook miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru