Umumkan Kehamilan, Ahreum Eks T-Ara Percepat Tanggal Pernikahan
Selebriti

Ahreum mantan member T-Ara mengumumkan kehamilan sebelum pernikahannya. Ia pun memutuskan untuk mempercepat tanggal pernikahannya dari tahun depan menjadi bulan ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ahreum baru saja mengumumkan rencana pernikahannya. Mantan member T-Ara itu awalnya berencana untuk menikah pada tahun depan di usainya yang ke-26.

Akan tetapi, ia baru saja mengumumkan kabar yang mengejutkan kepada para fansnya. Melalui sebuah postingan tulisan tangan di akun Instagram miliknya, ia mengabarkan bahwa dirinya sudah hamil sebelum menikah.

Penyanyi kelahiran 1994 itu pun memutuskan untuk memajukan tanggal pernikahannya. Sebelumnya, Ahreum akan berencana untuk menikah di bulan Februari 2020. Berikut adalah surat dari Ahreum untuk para penggemarnya.

Umumkan Kehamilan, Ahreum Eks T-Ara Percepat Tanggal Pernikahan

Instagram

"(Penggemar) Kesayanganku! Sebelumnya aku tidak tahu akan menulis surat seperti ini. Sebuah keajaiban baru saja datang kepada kami! Kami tidak bisa menjadi satu-satunya yang mengetahui kabar baik ini, jadi saya memberi tahu Anda semua lewat surat ini," tulis Ahreum di awal suratnya.


"Beberapa hari yang lalu, ketika mempersiapkan pernikahan, kami mengetahui tentang kehamilan saya. Karena anak kami datang kepada kami sedikit lebih awal dari yang kami harapkan, kami memutuskan untuk pindah pernikahan dari tahun depan hingga 20 Oktober tahun ini. Dengan memberikan perhatian dan kasih sayang yang tak berkesudahan kepada bayi kami, seperti yang dilakukan orang tua yang baik, kami akan membesarkan anak kami dengan baik dan baik."

"Sebagai penutup, saya ingin anak saya hanya melihat dan merasakan dunia yang murni, bersih, dan hangat. Silakan isi tempat saya dengan kata-kata hangat dan perilaku yang baik alih-alih komentar atau perilaku yang dapat menyakitkan ketika anak saya tumbuh dan melihat sesuatu."

Saat ini, Ahreum bersama suaminya tengah melakukan persiapan pernikahannya yang digelar beberapa hari ke depan. Happy Married Company pun membagikan beberapa foto pre-wedding Ahreum bersama kekasihnya itu.

Umumkan Kehamilan, Ahreum Eks T-Ara Percepat Tanggal Pernikahan

Soompi

Sebelumnya, saat mengumumkan pernikahan pada pertengahan Agustus lalu, Ahreum sempat menjadi sorotan netizen. Hal ini karena wajah tampan calon suaminya yang disebut setara dengan selebritis. Sementara itu, kekasihnya itu diketahui adalah seorang pebisnis.

Ahreum sendiri bergabung dengan T-Ara sejak 2012. Akan tetapi, karena alasan kesehatan, ia pun memutuskan untuk keluar dari grup yang terkenal di Jepang dan Tiongkok itu pada tahun 2013. Kabar tersebut tentunya membuat para fans terkejut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait