Makin Tenar, Begini Pesan Singkat Atta Halilintar Untuk Haters
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Berbagai tudingan miring yang dialamatkan padanya tak membuat Atta Halilintar gentar berkarya. Ia menuliskan sindiran kepada haters melalui sebuah kutipan.

WowKeren - Nama Atta Halilintar belakangan ini ramai diberitakan oleh media. Pasalnya, ia dituding sebagai YouTuber yang telah meniduri dan memperdaya cinta seorang DJ seksi bernama Bebby Fey.

Meski pihak Bebby telah membeberkan sejumlah bukti berupa isi chat dan foto di hotel, namun pihak Atta bersikeras membantah. Atta bahkan resmi melaporkan Bebby ke polisi karena merasa dirugikan.

Selain membuat Atta makin tenar, kasus tersebut tak dipungkiri membawa dampak buruk baginya. Salah satunya adalah makin banyaknya haters.

Terlebih lagi, selama berkarier di dunia YouTube, Atta juga mendapat beragam cibiran. Tak sedikit yang menilai jika konten YouTube milik putra sulung dari Gen Halilintar itu tidak bermanfaat.

Bahkan, jumlah subscribers Atta yang menembus angka 19 juta pun tak luput dari gunjingan. Ada yang menuding jika Atta sengaja membeli subscribers.


Berbagai tudingan yang dialamatkan padanya tak membuat Atta gentar berkarya. Pria berusia 24 tahun itu menuliskan sindiran kepada haters melalui sebuah kutipan dalam bahasa Inggris.

"Respect your haters, they are the only ones who think you are better tah them," tulis Atta.

Sayangnya alih-alih mendapat simpati, Atta justru kembali menuai respon negatif. Warganet menilai bahwa pria kelahiran 20 November 1994 itu sombong dan anti kritik, khususnya terkait konten YouTube.

"Banyak gaya...lho," kata netter. "Sok iyeeh lu kutil @attahalilintar," sahut yang lain. "Emang konteen nya bagus2 gitu ? Hiiiih gak ada bagus2 nya, tambah lainnya.

"Artinya, atta itu ga mau nerima saran dan kritik yang membangun. Dan lebih memilih dapet duit lebih banyak dengan konten ga guna," timpal netter. "Didalam jiwa yang bar bar ada hati yang ambyar tu min artinya," canda lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait