Terlihat Tegar Saat Makamkan Anak, Kondisi Mental Ammar Zoni Dibongkar Asisten Irish Bella
Selebriti

Ammar Zoni diketahui langsung terjun sendiri untuk memakamkan anak kembarnya pada Minggu (6/10) malam. Pesinetron tampan itu terlihat tegar dan tetap ramah menemui media usai pemakaman.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella. Calon anak kembar Irish dan Ammar diketahui meninggal dunia pada Minggu (6/10) di dalam kandungan. Proses pemakaman kedua anak Irish dan Ammar pun langsung dilakukan pada Minggu malam.

Ammar terjun langsung untuk memakamkan kedua anaknya pada Minggu malam di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Pesinetron kelahiran 1993 itu terlihat tegar saat memakamkan kedua anaknya. Ia juga sempat menemui wartawan untuk memberikan komentar singkat tentang sang anak serta kondisi Irish.

Kendati terlihat tegar, nyatanya Ammar dalam kondisi yang sangat terpukul. Hal tersebut disampaikan oleh asisten Iris yang akrab disapa DZ. Sebagai calon ayah, Ammar terlihat sangat down saat calon anak yang sebentar lagi lahir nyatanya harus diambil lagi oleh Yang Maha Kuasa.

"(Ammar) Nge-drop, terpukul," kata DZ seperti dihubungi media lewat sambungan telepon, Minggu (6/10). Sedikit berbeda dengan Ammar, DZ mengabarkan bahwa Irish terlihat lebih tegar. Kabarnya aktris cantik kelahiran 1996 itu tak terlalu larut bersedih atas meninggalnya sang anak. Kendati begitu DZ tak bisa memastikan seperti apa persisnya perasaan Irish sebagai ibu.


"Cuma ya mudah-mudahan bisa recovery cepat mereka berdua. Irish terlihat okelah, enggak tahu ya dia di belakang gimana. Cuma terlihat fine, enggak yang nangis gimana-gimana," lanjutnya. "Irish enggak ikut (ke pemakaman). Irish masih di rumah sakit, ya kayak operasi caesar biasa aja. Mungkin dua, tiga hari ke depan udah bisa pulang, istirahat."

Lebih lanjut, DZ mengatakan bahwa Irish tak pernah rewel selama kehamilannya. Aktris cantik itu justru terlihat kuat sejak kehamilannya masih kecil hingga berusia puluhan minggu. Kejanggalan kehamilan Irish kabarnya ditemukan saat check up belum lama ini hingga akhirnya harus dirawat.

"Masalah baru diketemukan yang pas check up kemarin kali ya. Selama ini Irish dari hamil kecil sampai hamil gede kuat-kuat aja. Dia termasuk yang hamilnya enggak rewel," tegas DZ. "(Kondisi) Irish baik-baik saja. Memang kehendak-Nya si kembar tidak bisa lahir dengan selamat."

Sementara itu, DZ sendiri masih enggan menjelaskan penyebab bayi kembar Irish dan Ammar meninggal di dalam kandungan. DZ ingin meminta konfirmasi dulu ke pihak Irish dan Ammar lantaran enggan salah memberikan informasi. "Penyebabnya nanti ada keluarga atau saya mungkin yang kasih konfirmasinya kenapa," pungkas DZ.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait