Nama Anak Kembar Ammar Zoni-Irish Bella Bukan Ayuna dan Ayura, Siapa?
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Sebelum lahir ke dunia, bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni telah meninggal dunia di usia kandungan 27 minggu. Bayi kembar Irish pun disebut-sebut bernama Ayuna dan Ayura.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella kini merasakan duka mendalam saat kedua calon buah hati mereka meninggal dunia. Seperti diketahui, bayi kembar pasangan tersebut meninggal dunia dalam kandungan Irish yang berusia 27 minggu.

Bayi kembar Irish dan Ammar meninggal dunia pada Minggu (6/10), serta dimakamkan di hari yang sama di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Ammar pun menggendong sendiri kedua buah hatinya saat dimakamkan. Bahkan aktor berusia 26 tahun tersebut juga memimpin seluruh prosesi pemakaman kedua buah hatinya.

"Hari ini, anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah," kata Ammar ketika ditemui setelah pemakaman dilakukan pada Minggu (6/10) malam. "Karena itu semua titipan dan Allah sekarang sudah meminta titipan itu."

Sebelumnya, bayi kembar Irish dan Ammar diketahui telah diberi nama Ayura binti Akbar serta Ayuna Khadijah binti Akbar. Namun, nama kedua anak kembar tersebut rupanya agak berbeda, saat foto nisan bayi Irish dan Ammar beredar di media sosial. Nama kedua bayi Irish dan Ammar yang sesungguhnya adalah Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.


Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Aiona serta Aiora pun masih terus mengalir terhadap Irish dan Ammar, terutama di media sosial. Para netter juga beramai-ramai mendoakan agar Irish dan Ammar tabah serta kuat dalam menghadapi cobaan.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun," ujar akun @dev****091. "Semoga kk @ammarzoni dan @_irishbella_ diberikan ketabahan dan ikhalasan oleh allah swt dan diberikan momongan secepatnya aminn yh Allah," imbuh akun @dwit****lova. "Ammiin allahuma ammiin.. surga terindah bt dedek kembar, iklas & sbar bt AISH," seru akun @_win*****aaa_.

"Amin allahuma amin..... yang sabar,kuat dan ikhlas buat @_irishbella_ @ammarzoni," komentar akun @khotimm*****280196. "Sedih bgt ya allah yg tabah dan kuat ammar sama irish," tambah akun @ays****cih. "Aamiin allahuma Aamiin.. sabar, kuat, ikhlas tabah yaa kalian @_irishbella_ @ammarzoni," sahut akun @oli*****729.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait