Saling Puji Wanita Solehah, Cara Mulan Jameela dan Umi Pipik Tulis Kata 'Tuhan' Diprotes
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Bukan cuma di dunia nyata, Mulan Jameela dan Umi Pipik juga akrab di media sosial. Terbukti, mereka saling memberikan pujian dan menyapa satu sama lain dengan manis.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk memakai hijab, Mulan Jameela menjadi dekat dengan Pipik Dian Irawati atau yang akrab dipanggil Umi Pipik, istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori (Uje). Keduanya pun kerap mengikuti pengajian bersama atau sekadar berkumpul dengan teman-teman religius lainnya.

Kedekatan Mulan dan Pipik rupanya juga berlanjut ke media sosial. Terbukti, Pipik dan Mulan saling memberikan pujian. Mereka saling menyapa satu sama lain dengan sebutan makhluk Tuhan paling solehah.

"Hai makhluk tuhan yg solehah, miss uu," tulis Pipik dengan menambahkan emoji mata penuh cinta.

Mulan pun membalas lewat Instagram Story pribadinya. Istri Ahmad Dhani itu menimpali dengan pujian serupa. "Haii makhluk tuhan paling soleha gak kangen kita nih," balasnya sambil menambahkan emoji cinta dan senyuman.


Postingan tersebut rupanya mampu menyita perhatian warganet. Terlebih lagi, Mulan dan Pipik selama ini memiliki imej buruk di mata publik, yakni sebagai pelakor atau perebut suami orang.

Sontak warganet mengomentari sinis postingan tersebut. Mereka mengkritik cara Mulan dan Pipik menulis kata "Tuhan" yang seharusnya huruf "T" kapital.

"Nulis Tuhan aja udah salah. Munafiknya dipelihara," kata netter. "Jaman ku SD di ajarin sama Pak Guru. Menulis Tuhan harus menggunakan huruf awal Kapital," sidir yang lain. "Kenapa nyapanya hai gak pk assalamualaikum makhluk ALLAH yang solikah," tambah lainnya.

Ada pula warganet yang menilai bahwa Mulan dan Pipik terlalu percaya diri menyebut diri mereka wanita solehah.

"Pede amat jadi manusia, ngaku2 paling soleha. Duh Gusti Allah," kata netter. "Yg penting baju syar'i pelakor perekor jg jd solehaah," cibir lainnya. "Sepertinya mereka malaikat yg tau siapa makhluk Tuhan paling solehah, pen nyumpahin tp takut dosa," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait